WAw… Ada Dino Lab di Galuh Mas

Karawang – Karnival Theme Park, Galuh Mas Karawang, menghadirkan wahana edukasi untuk anak-anak lewat Dino Lab.

Wahana yang menghadirkan replika dinosaurus ini berlokasi di jalan Galuh Mas Raya, Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tepat berada di samping Mall Karawang Central Plaza (KCP).

Lewat wahana ini, pengunjung dapat mempelajari jenis-jenis dinosaurus mulai dari Tyrannosaurus, Triceratops, Brontosaurus, Velociraptor, Coleophysis, hingga Parasaurolophus.

Untuk memasuki wahana edukatif Dino Lab, pengunjung cukup membeli tiket masuk seharga Rp. 88.000 berupa paket terusan yaitu tiket masuk Karnival + Dinolab + Trampolin + Sundaland + 15 wahana lainnya, di loket penjualan. Dimana para pengunjung bisa bermain sepuasnya seharian tanpa harus membayar lagi.

Wahana Dino Lab bisa jadi wisata favorit keluarga karena dapat mengajarkan sejarah sekaligus menikmati wahana permainan bertema dinosaurus yang dapat bergerak sendiri seperti dinosaurus betulan.

Para pengunjung dapat berkeliling menjelajahi zaman dinosaurus dengan berbagai jenis Dinosaurus di Dino Lab hanya dengan berjalan kaki. Di sana juga dipajang kerangka dinosaurus dan terdapat informasi mengenai jenis-jenis dinosaurus dan penjelasan ciri-cirinya.

Sejumlah pengunjung yang ditemui onediginews.com dilokasi mengatakan bahwa wahana Dino Lab sangat menyenangkan untuk dikunjungi anak-anak.

Wahana edukasi ini sangat menyegarkan dan menghibur bagi anak-anak. Menggambarkan bahwa anaknya sangat bersemangat karena dinosaurus-dinosaurus tersebut tampak seperti hidup.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Karawang Ingatkan Layanan Disdukcapil

KARAWANG – Pelayanan pengurusan dokumen kependudukan dan catatan sipil seperti ...