Prince Adelart Peserta Kapolres Cup Paling Muda

Prince Adelart Al Khalifi

Karawang – Prince Adelart Al Khalifi (7) siswa termuda kelas 1 Sekolah Dasar ( SD) yang mengikuti Turnamen tenis meja ‘ Kapolres Cup ‘ Karawang kategori pelajar.

Turnamen tenis meja Kapolres Cup Karawang ini dalam rangka memeriahkan HUT Bayangkara ke 76 resmi digelar dimulai tanggal 24,25, dan 26 Juni 2022 di Technomart Galuh Mas Karawang.

Mengenal sosok adik kecil Prince Adelart Alkhalifi mengikuti Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup Karawang berawal mengikuti jejak ayahnya yang hobi bermain tenis meja,sehingga ia di ikut sertakan dalam ajang Turnamen tersebut.

Sesekali dengan penuh kelucuan didampingi ayah nya, Prince mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres Karawang Bapak AKBP Aldi Subartono yang telah menggelar Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup.

“Terimakasih bapak Kapolres, Pak Aldi Subartono yang telah menggelar Tenis meja Kapolres CUP, salam Presisi,” Ucap Prince penuh senyum diwajah imutnya.

Ditempat yang sama Budi Handoyoni (Ayah Prince) mengaku selain Prince yang ikut Turnamen, ia juga sebagai peserta kategori umum di Turnamen Tenis Meja Kapolres CUP.

” Kalau Prince memang hobi ikut bermain tenis meja kalau saya sedang latihan, akhirnya saya memutuskan Prince masuk disalahsatu klub Tenis meja di Karawang, yang penting bisa memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, kebetulan saya juga ikut lomba ini di kategori umum, ” Kata Budi usai melihat Prince bertanding.

Selaku masyarakat Karawang Budi berharap even perlombaan tenis meja digelar kembali oleh Polres Karawang, untuk mencari bibit atlet Tenis meja.

“Harapan saya kedepannya Turnamen Tenis meja digelar kembali Polres Karawang, selain banyak positifnya, dan ini juga bisa melahirkan generasi atlet khususnya tenis meja,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...