Wabup Aep Ajak Masyarakat Cintai Produk UMKM Karawang

Karawang,- Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh kembali hadiri Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) di Kecamatan Telagasari pada Jumat (1/7/2022). Pada kesempatan kali ini, Wabup mengajak warga untuk mencintai produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) asli Karawang.

“Paten ini adalah cara bagaimana kami memberikan pelayanan agar lebih dekat lagi, lebih mempermudah lagi khususnya untuk masyarakat yang memang betul-betul hari ini antusianya luar biasa,” ujar Wabup

“Tentunya, mudah-mudahan acara Paten ini betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat,” lanjutnya.

Pada kegiatan kali ini, Wabup juga menyerahkan sejumlah bantuan dan penyerahan, mulai dari bantuan untuk penyandang disabilitas, bantuan dari Baznas Karawang, bantuan KUR dari bank BJB, penyerahan izin praktek kesehatan dari DPMPTSP, penyerahan Juara 2 Lomba Senam Kreasi PERWOSI dan pembagian sedekah kepada anak yatim.

“Alhamdulillah, dari Dinsos Karawang kita juga kita memberi bantuan untuk disabilitas, ada juga dari Baznas memberikan bantuan untuk jompo dan kecamatan juga hadir memberikan bantuan terhadap anak yatim. Selain itu juga, tadi Bupati memberikan bantuan sodaqoh buat para jompo tentunya se-Kecamatan Telagasari,” ucapnya.

Kemudian, Wabup berkeliling untuk mengunjungi beberapa stand UMKM serta membeli produk-produk yang mereka jual.

“Nanti juga saya akan berkeliling untuk melihat-lihat, ada UMKM disini juga dari setiap desa, nanti saya akan berkeliling untuk membeli produk-produk yang disajikan UMKM-UMKM karena saya cinta dengan produk UMKM Kabupaten Karawang,” ucapnya.

Gebyar Paten kali ini turut dihadiri oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang, unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Telagasari, perwakilan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karawang, Pimpinan Bank BJB Cabang Karawang, Dirut Perumdam Tirta Tarum, dan tokoh masyarakat, pemuda, dan agama setempat.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kirab dan Pengibaran Bendera Merah Putih Digelar 16 Agustus

Karawang – Pejuang Siliwangi bekerjasama dengan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) ...

%d bloggers like this: