Wabup Aep Minta Camat dan Para Kepala Desa Berikan Pelayanan Terbaik

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh hadiri dialog sekaligus meresmikan peletakan batu pertama pembangunan Lumbung Pangan Masyarakat (LPM) di Desa Cariumulya, Kecamatan Telagasari (1/7/2022). LPM ini sebagai upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang untuk meningkatkan kesejahteraan warga khususnya para petani.

“Saya pesan agar LPM ini dimanfaatkan sebaik-baiknya, agar bisa meningkatkan kesejahteraan petani,” ujarnya.

Usai melakukan peletakan batu pertama, Wabup melanjutkan agenda dengan berdialog dengan warga Kecamatan Telagasari dan pada dialog tersebut Wabup meminta kepada camat dan kepala desa untuk bisa terus memberikan pelayanan-pelayanan terbaik yang dapat memudahkan masyarakat di Kabupaten Karawang terutama Kecamatan Telagasari.

“Saya juga menitikberatkan terutama untuk para camat dan kepala desa, kita harus betul-betul melayani masyarakat dan mempermudah masyarakat, bagaimana kita ini bisa menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Pada hari ini kita akan melaksanakan dialog untuk menampung apa yang bapak ibu akan sampaikan kepada kami selaku pemerintah daerah,” tambahnya.

Kegiatan dialog yang merupakan rangkaian acara Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) ini turut dihadiri oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang, para unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Telagasari, para kepala desa di lingkungan Kecamatan Telagasari dan tokoh masyarakat Kecamatan Telagasari.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kirab dan Pengibaran Bendera Merah Putih Digelar 16 Agustus

Karawang – Pejuang Siliwangi bekerjasama dengan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) ...

%d bloggers like this: