Rayakan Ulang Tahun KCP ke-10, Belanja Dapat Diskon 10 Persen

Karyawan Galuh Mas merayakan HUT KCP ke 10 Tahun

Karawang – Bertepatan tanggal 15 Juli 2022 Mal Karawang Central Plaza (KCP) merayakan hari ulang tahun ke-10. Hari jadi Mal itu banyak kegiatan. Diantaranya perayaan berupa hiburan, syukuran dan penampilan marching band. Tak kalah pentingnya adalah banyak  memberikan diskon untuk masyarakat yang belanja di Mal KCP.

Manajer Markom Mal Galuh Mas, Fandy Aditia, mengatakan di hari jadi Mal KCP, tenant yang berjualan persembahkan diskon 10 persen, karnaval, lomba mewarnai untuk anak-anak, kuliner dan lain sebagainya.

“15 Juli 2012 hingga kini 15 Juli 2022 Mal KCP sudah 10 Tahun. Perayaan ini selama tiga hari berlangsung, kita adakan kegiatan meriahkan HUT Mal KCP. Hari minggu, di car free day ada karnawal yang diiringi marching band,” kata Fandy pada Jumat,15 Juli 2022.

Pihaknya juga melibatkan UMKM di Karawang berjualan di Mal KCP. “Kuliner yang berjualan di samping gedung, semuanya dari UMKM Karawang.Untuk kemeriahan Mal KCP, pelaku usaha dari masyarat kecil menengah bisa berjualan,” ulasnya.

Disinggung peningkatan perekonomian, ia menjawab adanya kelonggaran dari pemerintah pasca pademi Covid-19 perekonomian di mulai gaiarh kembali. Pasalnya, dari manajemen bisa membuat kegiatan atau event yang bisa menarik pengunjung.

“Alhamdulillah, sedikit demi sedikit mulai bangkit lagi. Pengunjung mulai meningkat kembali pasca pandemi Covid-19,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...