Wabup : Paten Dekatkan Pelayanan untuk Masyarakat

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh Kembali hadiri Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) ke-11 di Kecamatan Pedes, Rabu (13/7/2022). Pada kesempatan ini Wabup Aep sebut Paten merupakan inovasi untuk mengoptimalkan pelayanan publik di kecamatan, dengan melibatkan perangkat daerah, BUMN, BUMD, dan pihak swasta.

Wabup Aep mengatakan, tujuan diselenggarakan Gebyar PATEN untuk meningkatkan kualitas dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, serta mengoptimalkan peran kecamatan sebagai perangkat daerah terdepan dalam memberikan pelayanan publik, juga memudahkan masyarakat yang mempunyai keterbatasan waktu dan akses untuk menuju kantor pusat pelayanan yang jaraknya jauh dari rumah.

“Alhamdulillah, dalam Paten ini juga ada bantuan kredit bagi petani. Kita berharap, agar pandemi yang terjadi dua tahun terakhir segera berakhir dan ekonomi kita bangkit kembali,” ujarnya.

Setelah sambutan, Wabup bersama jajarannya mengunjungi sejumlah stand pelayanan, melihat langsung pelayanan yang disediakan oleh dinas, BUMN, BUMD dan pihak swasta. Kemudian, acara dilanjutkan dengan dialog bersama masyarakat Kecamatan Pedes. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tingkatkan SDM Kesehatan, Nakes RSUD Dapat Kesempatan Pendidikan ke Luar Negeri

Karawang– Pemerintah Kabupaten Karawang menjalin nota kesepahaman dengan Kementerian Kesehatan ...

%d bloggers like this: