Klinik Perawatan Khusus Pria Kini Hadir di Karawang

Grand Opening Kingsman Grooming

Karawang – Kini telah hadir di Kabupaten Karawang, klinik perawatan khusus pria ‘Kingsman Grooming’ pertama yang memberikan pelayanan spesial bintang lima.

Pada acara Grand Opening Kingsman Grooming yang diselenggarakan di Gedung Grand Farina, Kavling CBP Blok V No 08 Galuh Mas Karawang, tepatnya di belakang Cafe Lawang tersebut dibarengi dengan launching Karen Ang Hair Studio yang merupakan perawatan khusus wanita dengan memberikan pelayanan spesial bintang lima. Sabtu,(16/7/2022)

Dalam acara grand opening tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Polres Kabupaten Karawang dan beberapa tamu undangan lainnya.

Direktur PT. Milineal muda merdeka, Rico Gratianus Anderson mengatakan bahwa hadirnya Kingsman Grooming ini demi mewujudkan mimpi sekaligus mitra bagi kaum pria, khususnya di Kabupaten Karawang.

“Hadirnya Kingsman Grooming ini karena banyaknya permintaan dari para pelanggan kami khususnya kaum pria di Kabupaten Karawang ini yang ingin memiliki klinik perawatan khusus pria sendiri,” Ungkapnya, Sabtu,(16/7/2022)

Direktur PT. Milineal muda merdeka, Rico Gratianus Anderson

Selain itu, selain menjadi klinik perawatan khusus pria pertama di Kabupaten Karawang, Kingsman Grooming sendiri juga menjadi klinik khusus pria pertama yang menyediakan pelayanan bintang lima di Kabupaten Karawang.

“Ya, betul. Maksud dari pelayanan bintang lima yang kita berikan kepada pelanggan kita ini selain mengedepankan SOP yang terbaik, kita juga memberikan produk-produk terbaik dan kita juga menyediakan ruang spesialis kita yaitu ruang VIP untuk menjaga privasi pelanggan kita,” Jelasnya

Kemudian, ia juga mengatakan bahwa untuk varian harga pelayanan Kingsman Grooming sendiri cukup terjangkau juga untuk kalangan anak muda milenial.

“Untuk harga cukup terjangkau, untuk perawatan kita mulai dengan harga delapan puluh lima ribu rupiah. Kita disini enggak mahal-mahal kok, sebenernya relatif juga karena kita memberikan yang terbaik untuk pelanggan kita dan pelanggan juga memiliki nett value di produk kita, jadi urusan mahal atau murah itu relatif,” Ujarnya.

Lalu, ia juga mengatakan, dalam strategi yang akan dilakukan untuk menarik minat masyarakat Kabupaten Karawang, pihaknya akan memberikan promo-promo setiap bulan dan juga akan melibatkan selebgram yang ada di Karawang. Dan khusus saat ini pihaknya memberikan diskon sebesar 20 persen untuk pelanggan.

“Sebenarnya kita sudah punya marketnya karena ini merupakan perpindahan dari Grand Farina Beauty Clinic, tapi kita tetap akan berupaya menjaring pelanggan baru yang milenial ini dengan menggaet para selebgram yang ada di Karawang dan dengan harapan kedepannya bisnis ini menjadi lancar dan Kingsman Grooming ini menjadi daya tarik Karawang selanjutnya dan menjadi tempat Grooming and Hair studio terbaik di Karawang,” Tuturnya

Sementara itu, Direktur Utama PT. Virginia Estetika, Dr. Farina Kristanto berharap Kingsman Grooming dan Karen Ang Hair Studio ini menjadi tempat terbaik di Kabupaten Karawang dalam memanjakan diri para kaum pria dan kaum wanita.

“Bukan hanya ada di Jakarta, saya harap di Karawang juga ada tempat terbaik dalam memanjakan diri bagi kaum pria dan kaum wanita dan semoga Kingsman Grooming dan Karen Ang Hair Studio ini lah salah satunya,” Pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sinergitas BUMN dan UMKM, DaengMuhammad : Ciptakan Masyarakat Sejahtera serta Laju Pertumbuhan Ekonomi 

Karawang – Anggota DPR RI Komisi VI, H.Daeng Muhammad, minta ...

%d bloggers like this: