Semarak HDKD ke-77 Tahun, Lapas Karawang Gelar Lomba Mewarnai

Karawang – Momentum Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 berbagai rangakaian kegiatan di galakkan, khususnya Lembaga pemasyarakatan Kelas IIA Karawang.
Dalam rangka Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022 digelar perlombaan menggambar dan mewarnai khusus anak warga binaan (WBP) dan anak pegawai lapas, kategori TK dan SD.

Diambil juara 1 2 3 lomba mewarnai dan 1 2 3 lomba menggambar, dinilai langsung oleh juri perwakilan dari HIMPAUDI Kabupaten Karawang.

Acara yang meriah terlihat suka cita dari anak anak yang mengikuti lomba tersebut dan juga ada Sulap Badut

Kasibinadik lapas kelas IIA karawang, Kamesworo mengatakan acara lomba mewarnai ini dalam rangka memperingati HDKD ke 77 tahun, bagian dari kegiatan lomba mewarnai dan menggambar adalah inovasi pelayanan karena di hari minggu khusus untuk kunjungan anak, sebari membesuk keluarga, anak anak bisa mengikuti lomba mewarnai yang sudah kami sediakan peralatan mewarnainya.

Kames berharap anak anak dapat menambah ilmu,Kreatifitas dan pengalaman. InsyaAllah kegiatan ini akan diadakan sebulan sekali dalam wujud inovasi pelayanan kami kepada keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Laksanakan Program Green Harmony, Pupuk Kujang Tanam 1000 Pohon

KARAWANG – Pupuk Kujang bersama masyarakat menanam 1000 bibit pohon ...