Yilmaz Adzan Menjadi Nahkoda Baru HMI Cabang Karawang

Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Karawang

Karawang – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Karawang telah usai Menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke XIV tahun 2022, telah berakhir pada hari Senin dini hari, (22/08).

Rangkaian kegiatan ini telah terpilih Nahkoda baru yaitu Yilmaz Adzan Muhamad kader Komisariat UBP Karawang sebagai Formateur HMI Cabang Karawang periode 2022-2023.

Yilmaz yang mempunyai visi, Menjadikan HMI sebagai rumah peradaban dalam memetakan gerakan visioner untuk mewujudkan tujuan HMI.

” Hari ini butuh nya kebersamaan sesama seluruh kader HMI Cabang Karawang, perlunya peradaban yang mencerminkan pentingnya kaderisasi,” ucap Yilmaz selaku Formateur HMI Cabang Karawang periode 2022-2023

Ia menuturkan, Misi nya Mempertahankan kultur semangat membaca, menulis, dan berdiskusi guna melahirkan generasi yang pandai.

” Membangun sprit perkaderan HMI agar mampu menjawab 5 kualitas insan cita. Meciptakan lingkungan HMI Cabang Karawang yang menumbuhkan rasa kekeluargaan,” tegasnya

Lebih lanjut, Membuka ruang komunikasi terhadap seluruh anggota HMI Cabang Karawang dengan program kerja Ruang Dengar Pendapat (RDP) agar memberikan ide dan gagasan terhadap arah perkaderan di lingkup HMI Cabang Karawang.

Menurut Yilmaz, kedepannya HMI Cabang Karawang harus mempunyai Lembaga Pengembangan Profesi baru yang mampu menjawab minat dan bakat dari seluruh kader Komisariat se lingkup Cabang Karawang.

” Sekali lagi terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi dan mensukseskan Konfercab kali ini, jaga kebersamaan demi perkaderan HMI Cabang Karawang,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rayakan Hari Kartini Lira Medika Gelar Family Festival di Resinda Park Mall

KARAWANG-Momen Hari Kartini 21 April 2024 lalu digunakan Rumah Sakit ...