Wabup : Program P2WKSS Upaya Penanggulangan Kemiskinan

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh, SE memimpin rapat koordinasi program kegiatan Peningkatan Peranan Wanita Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di Aula Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang, Selasa 6 September 2022.

Wabup mengatakan, Program P2WKSS merupakan salah satu upaya pemerintah bersama masyarakat untuk penanggulangan kemiskinan melalui program Peningkatan Peranan Perempuan dalam Pembangunan, yang merupakan bagian integral dan tidak terpisahkan dari pembangunan nasional.

Program ini berupaya untuk mengembangkan sumber daya manusia dan memanfaatkan sumber daya alam serta lingkungan untuk mewujudkan dan mengembangkan keluarga sehat, sejahtera, dan bahagia dalam rangka pembangunan masyarakat desa/kelurahan, dengan perempuan sebagai penggeraknya.

Melalui P2WKSS ini, diharapkan dapat dipakai melaksanakan pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Wabup juga mengapresiasi pihak industri dan swasta yang ikut berpartisipasi dalam program P2WKSS ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut serta membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan infrastruktur masyarakat,” kata Wabup.

Wabup berharap dengan sisa waktu kurang lebih satu bulan ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh semua pihak yang terlibat. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Bappeda, Kepala DP3A, Kepala Diskominfo, Camat, Kepala Desa dan tamu undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua DPD IKAL Lemhannas Jabar : Penguatan Komitmen Nilai – nilai Pancasila

Faktajabar.co.id – Selain dalam rangka silaturahmi, acara halal bihalal yang ...