Bintang Berhasil Peroleh Juara Utama Ajang Pesona Wajah Indonesia

Karawang – Muhammad Satria Bintang, model Kabupaten Karawang telah berhasil memperoleh juara utama dalam ajang Wajah Pesona Indonesia. Ia memaparkan selama proses karantina ia diberikan ilmu tentang dance modern. Ia merasa kurang dapat menguasai. Hal ini dikarenakan waktu pelatihan yang hanya berlangsung selama 1 hari. Ia merasa senang dan bangga telah mendapatkan juara utama.

“Kalau susah ga sama sekali, cuma kurang mendalami gerakannya. Cuma satu hari aja latihannya,” ujarnya pada Selasa (6/9/2022).

Sunarya, ayah kandung menyampaikan menginginkan anak dapat menjadi model di internasional. Ia melanjutkan setelah mengikuti kegiatan tersebut bintang telah memperoleh pekerjaan untuk mengisi kegiatan modelling di ajang yang sama saat tahun berikutnya. Kemudian ia menyampaikan pihak management pun merasa bangga dengan perolehan prestasi yang telah diraih.

“Pastinya dari pihak management merasa bangga, tapi selalu diingatkan untuk terus menggali bakat dan tidak cepat puas. Saya ingin supaya dia bisa menjadi model di tingkat yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya.

Saat proses perlombaan berlangsung terdapat salah satu juri yang berasal dari Singapura memberikan tawaran pekerjaan di tingkat internasional. Ia mengatakan pihak keluarga belum memberikan keputusan apapun terkait penawaran. Hal ini dikarenakan agar tetap fokus terlebih di Indonesia

“Acara kemarin memang ada juri yang dari Singapura dan memberikan tawaran pekerjaan di sana. Kita dari pihak keluarga belum ada keputusan. Saya tidak mau memecah fokus anak,” tambahnya.

Adanya prestasi yang telah diraih hingga saat ini belum diberitahukan kepada pihak sekolah. Pihak keluarga akan memberitahu saat anak telah masuk sekolah kembali. Saat ini belum terdapat apresiasi apapun yang diberikan oleh pihak sekolah.

“Kita baru sampai di Karawang dan besok juga sudah harus berangkat lagi ke Depok untuk ajang Koni tingkat nasional jadi kita belum memberitahu pihak sekolah,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...