Mau Service Motor Murah dan Berkualitas? Yuk ke Pos Service Honda Cahaya Sukses, Kini Sudah Resmi Dibuka

Launching Pos Service Honda Cahaya Sukses Motor Ahass

Karawang – Pos Service Honda Cahaya Sukses Motor “Ahass 13778” telah resmi dibuka, Jum’at 9 September 2022. Dengan menggelar pengajian dan santunan anak yatim Pos Service itu telah buka.

Pos Service Honda cabang ke-2 yang beralamat di Jalan Pinayungan RT03 RW02, Dusun Pajaten Desa Sirnabaya, KecamatanTelukjambe Timur, Karawang mulai beroperasi pada Sabtu, 10 September 2022. Sementara Cahaya Sukses Motor pertama berada di daerah Perumnas.

Owner Cahaya Sukses Motor, Soegiharto mengatakan, apa yang menjadi keunggulan bengkelnya tersebut dan adanya promo-promo khusus.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/09/09/baru-dibuka-layanan-jemput-service-jadi-unggulan-cahaya-sukses/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/09/05/tekan-angka-kematian-ibu-dan-anak-dppkb-bekerjasama-rsud-karawang/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/09/08/remaja-asal-wancimekar-korban-tabrak-lari-kini-butuh-uluran-tangan-dermawan/

“Bengkel kami juga banyak promo khusus seperti pemberian souvernir dan ada harga khusus untuk pelanggan Honda program di aplikasi di daya oto bisa boking di hari yang sama 2 jam sebelumnya, kita akan berikan diskon 50%. Keunggulan bengkel kami juga mekaniknya yang ahli yang sudah bersertifikat semua dan saya menjamin untuk suku cadang dan oli yang kami distribusikan,” katanya kepada wartawan, Jumat, 9 September 2022.

Pos Service Honda cabang ke-2 yang beralamat di Jalan Pinayungan RT03 RW02, Dusun Pajaten Desa Sirnabaya

Bengkelnya juga bukan hanya menawarkan promo dan keunggulan, namun ada juga garansi yang bengkelnya berikan bahkan tanpa nota dan kwitansi.

“Untuk service rutin yang ringan kami berikan garansi 2 minggu. Sedangkan untuk pembongkaran mesin, overbol dan pembongkaran kopling kita berikan garansi selama satu bulan penuh sejak service tanpa bawa bon, nota dan kwitansi karena kami punya database nya langsung,” katanya.

Pihaknya juga menyediakan ruang tunggu yang ber AC dan Non AC. Pihaknya juga menarik UMKM sekitar untuk berjualan di depan bengkelnya seperti jus buah dan lain-lain.

“Untuk yang ingin tempat adem kita siapkan ruang ber AC dan buat yang merokok kita siapkan ruangan yang terbuka dan kita menyiapkan jajanan juga dengan cara merangkul pedagang sekitar,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tingkatkan SDM Kesehatan, Nakes RSUD Dapat Kesempatan Pendidikan ke Luar Negeri

Karawang– Pemerintah Kabupaten Karawang menjalin nota kesepahaman dengan Kementerian Kesehatan ...

%d bloggers like this: