Bukti Perusahaan Jaga Silaturahmi Antar Departemen, PT. SRI Gelar Sport Event 2022

Karawang – PT. Sakae Riken Indonesia (PT. SRI) menggelar pertandingan Futsal & Badminton dalam rangkaian acara Sport Event 2022 dengan bertajuk, “Burn Your Spirit, Show Your Sportivity, Be A Winner”, yang berlangsung di Sport Center Wonderland – Galuh Mas. Sabtu (10/9/22).

Kegiatan Sport Event PT. SRI dilangsungkan selama 2 pekan, mulai dari tanggal 5/9/2022 – 16/09/2022, adapun kegiatan yang dilombakan yaitu;

  1. Tarik Tambang;
  2. Senam Taiso;
  3. Tenis Meja;
  4. Futsal;
  5. Badminton;
  6. E- Sport.

Dalam briefing sebelum kegiatan Futsal dan Badminton dilaksanakan, Firdaus selaku ketua panitia Sport Event PT.SRI menyapaikan agar peserta selalu menjaga sportivitas dalam bertanding, karena dalam Sport Event ini bukan pemenang yang dicari namun membangun sebuah tim yang kompak.

“Mudah-mudahan untuk tahun berikutnya bisa terlaksana kembali untuk kegiatan seperti ini & Sport Event bisa berjalan dengan lancar, tidak ada yang cidera dan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”. Tegas Firdaus.

Kemudian, dalam acara Sport Event 2022 tampak hadir juga perwakilan management PT. SRI yaitu Lukman Nurhakim Tholib dalam briefing beliau menyampaikan kegiatan sport event sempat vacum karena pandemi, mudah mudahan ini menjadi pembuka sport event kali ini dan seterusnya.

Kemudian beliau juga menambahkan acara Sport Event dibuat untuk ajang silaturahmi untuk kita semua, karena mungkin di pekerjaan ada selisih paham antar departemen. Jadi, Sakae Riken bukan molding, plating, assembly, maupun office, namun Sakae Riken adalah alur proses seluruhnya agar bisa membuat Sakae Riken lebih baik dan maju.

“Tujuan Sport event kali ini adalah untuk meningkatkan kerjasama dan kolaborasi kita untuk tetap semangat dan mencintai pekerjaannya di tempat kita bekerja dan mudah-mudahan dengan euforia yang begitu luar biasa. Tapi semangat ini jangan sampai melupakan kita bahwa acara ini adalah acara have fun dan selalu jaga sportivitas & komunikasi, jangan sampai kegiatan ini menambah kegontokan (Perselisihan) antar departemen, jika terjadi saya yakin kegiatan sport event tahun depan sudah tidak ada lagi”, Tutupnya. (Mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mural Anak Muda Karawang Dipuji Bupati

Karawang – Masih dalam rangkaian HUT Karawang ke 389, Pemda ...

%d bloggers like this: