Warga Perumahan Geger, Temukan Bayi Baru Lahir di Selokan Sudah Tak Bernyawa

Karawang – Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tak bernyawa di saluran air perumahan Bumi Kosambi Permai I (BKP I), Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Senin (19/9/2022).

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat mengungkapkan bahwa penemuan mayat bayi tersebut berdasarkan laporan dari warga perumahan BKP I Karawang pada Senin (19/9/2022), Pukul 05:30 WIB.

“Setelah menadapatkan laporan tersebut, kami langsung meluncur ke TKP, dan benar, ada bayi berjenis kelamin laki-laki yang sudah tidak bernyawa mengambang di saluran air. Dan diduga bayi tersebut dibuang sekitar 5 jam setelah dilahirkan, karena kondisi bayi tersebut masih segar,” ungkapnya saat ditemui di Mapolsek Klari, Kabupaten Karawang, Senin (19/9/2022).

Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih dalam guna menemukan pelaku.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut ke RT, RW setempat dan juga mencari barang bukti di sekitar TKP serta mengecek CCTV yang ada di sekitar penemuan mayat tersebut, guna menemukan siapa yang tega membuang bayi tersebut,” jelasnya.

Dan ia juga mengatakan bahwa, saat ini mayat bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang.

“Tidak ada bekas luka di mayat bayi tersebut dan alhamdulillah saat ini mayat bayi laki-laki yang kami temukan di BKP 1 tersebut sudah kita serahkan ke RSUD Karawang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di sana,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sinergitas BUMN dan UMKM, DaengMuhammad : Ciptakan Masyarakat Sejahtera serta Laju Pertumbuhan Ekonomi 

Karawang – Anggota DPR RI Komisi VI, H.Daeng Muhammad, minta ...

%d bloggers like this: