Musda IV ID42NER, Moch Ismail Terpilih Jadi Ketua Periode 2022 – 2024

Musyawarah Daerah (Musda) IV Toyota Fortuner Club Of Indonesia Chapter (ID42NER) Karawang

Karawang – Musyawarah Daerah (Musda) IV Toyota Fortuner Club Of Indonesia Chapter (ID42NER) Karawang berlangsung khidmat.

Musda yang digelar pada Minggu, 18 September 2022 di Lawang Caffe Galuh Mas terpilih secara aklamasi Moch Ismail Fort_1783 sebagai Ketua Toyota Fortuner Club Of Indonesia
Chapter Karawang Periode 2022-2024.

Evan Ketua Pelaksana dan di dampingi oleh Teguh selaku Founder Chapter Karawang dalam Musyawarah Daerah ke IV mengatakan, surat ketetapan Musda IV Toyota Fortuner Club Of Indonesia Chapter Karawang dengan nomor 01:/MD/09/2022 menetapkan ketua terpilih secara aklamasi.

“Musda ini diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Toyota Fortuner Club Of Indonesia. Alhamdulillah, sudah terlaksana dengan baik berdasarkan musyawarah dan mufakat,” katanya.

Lanjutnya, setelah terpilih menjadi ketua langsung menyusun struktur pengurus Toyota Fortuner Club Of Indonesia Chapter Karawang Terpilih Periode 2022-2024.

“Ketua Chapter Moch Ismail, Wakil Ketua Robiana Aprian, Bendahara & Sekertaris Dian Mulyono, Humas : Evan dan Syamsudin, Seksi Acara Dedy dan Hardi dan Keanggotaan Teguh dan Subkhi,” kata Evan.

Setelah dibentuk pengurus ini, diharapkan bisa membentuk program kerja dan dapat dilaksakan untuk membawa manfaat anggota dan organisasi.

“Kita harapkan bisa membentuk kegiatan yang bisa bermanfaat untuk semuanya,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...