Terima SK Defenitif, DPD GANN Sumatera Utara di Pimpin Sepri-Arjun

Faktajabar.co.id – Yayasan GANN (Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara) yang merupakan organisasi relawan bergerak dalam bidang anti narkoba, sebagai sarana upaya untuk membantu pemerintah dan masyarakat untuk menangulangi dampak dari penyebaran narkoba tersebut.

Organisasi ini tersebar di beberapa wilayah di seluruh indonesia. Baru-baru ini Dewan Pimpinan Pusat GANN lewat ketua umun Nurfrafyanti Fanny, menerbitkan Surat Keputusan (SK) nomor 02.21/Skep/DPP-DPD/Y.GANN/IX/2022 sebagai bentuk telah sahnya terbentuknya Dewan Pimpinan Daerah GANN Sumatera Utara(21/9/2022).
Ia mengatakan, secara organisasi, DPD GANN Sumatera Utara bisa mewujudkan visi misi Yayasan GANN yang tertuang dalam AD/ART, terkhusus di wilayah Sumatera Utara.
“Selamat kepada DPD GANN Sumatera Utara dan jajarannya karena telah menerima SK definitif yang sudah diterima, selamat berjuang dan segara melengkapi diri,” kata Fanny.

Yayasan DPD GANN Sumatera Utara sendiri melalui SK tersebut, dipimpin oleh sosok anak muda yang energik, yang mana di kepalai oleh Sepri Antoni Sitopu,S.H selaku Ketua dan Arjun Abdi Hutagalung,S.Kom selaku Seketaris.
Keberadaan Yayasan GANN Sumatera Utara sangatlah strategis, mengawasi maupun melakukan kontrol, baik ke dalam maupun di luar organisasi atau masyarakat terkhusus dalam upaya memerangi dampak penyalahgunaan narkoba.

“Harapan kita ke depan dapat bersama-sama membantu pihak berwenang baik intitusi BNN, Kepolisian, maupun secara khusus pemerintah Sumatera Utara bersinergi dalam menyelamatkan warga Sumatera utara dalam memberantas narkoba, secara khusus masa depan generasi muda Sumatera Utara.Tujuan utama ke depan, kegiatan-kegiatan bisa diciptakan oleh Kami pengurus DPD GANN Sumatera Utara, serta memperluas pembentukan DPC GANN baik kota maupun kabupaten yang ada di wilayah Sumatera Utara untuk berkarya serta memperluas wilayah kerja kami” ujarnya Sepri Antoni Sitopu,S.H.

Sementara itu, Seketaris DPD GANN Sumatera Utara, Arjun Abdi Hutagalung menyampaikan terima kasih kepada DPP Yayasan GANN yang telah memberikan dukungan penuh untuk memajukan GANN secara khusus wilayah sumatera utara ini.

“DPD Yayasan GANN Sumatera Utara mengucapkan Terimakasih banyak atas kepercayaan DPP Yayasan GANN dengan didefenitifkannya kami, tentunya kami bersama pengurus akan berupaya mempersiapkan diri baik memperkuat SDM secara internal serta juga perlengkapan organisasi untuk mempermudah kerja-kerja organisasi” kata Arjun.(Sibuea)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Layanan Vaksin Rabies Hewan Peliharaan Gratis

Karawang – Dalam rangka Hari Jadi Karawang ke-389, Pemerintah Kabupaten ...

%d bloggers like this: