Launching Wisata Industri, Disparbud: Jadi Warna Baru

Karawang – Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Karawang dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Karawang Melaunching Wisata Industri. Launching tersebut bersamaan dengan Pelantikan Pengurus PHRI Kabupaten Karawang periode 2022-2027, Rabu (21/9/2022) di Dewi Air Restoran.

Pelantikan Pengurus PHRI Kabupaten Karawang itu telah mengukuhkan kepengurusan baru yakni Gabriel Alexander sebagai ketua beserta jajarannya.

Kepala Disparbud Kabupaten Karawang, Yudi Yudiawan mengapresiasi kepada seluruh jajaran PHRI Kabupaten Karawang yang selalu menjadi mitra pemerintah daerah dalam membantu peningkatan ekonomi Kabupaten Karawang.

“Kami ucapkan selamat pelantikan Pengurus PHRI Kabupaten Karawang masa periode tahun 2022-2027, semoga dengan kepegurusan baru PHRI, semangat baru PHRI bisa semakin solid dalam memajukan Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Menurutnya, sektor industri di Karawang begitu pesat, dengan hadirnya wisata industri yang akan diaplikasikan ini diharapkan menjadi pembekalan dan warna bagi para siswa maupun mahasiswa dalam melihat dunia luar yang lebih baik.

“Kami berharap bahwa PHRI Kabupaten Karawang dengan Pemerintah daerah bisa terus bekerjasama baik dalam wisata maupun dunia industri,”pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Layanan Vaksin Rabies Hewan Peliharaan Gratis

Karawang – Dalam rangka Hari Jadi Karawang ke-389, Pemerintah Kabupaten ...

%d bloggers like this: