Mural Anak Muda Karawang Dipuji Bupati

Karawang – Masih dalam rangkaian HUT Karawang ke 389, Pemda Karawang bekerjasama dengan para pengusaha dan seniman mural menggelar Karawang Catering Expo dan Festival Mural Goyang Karawang 2 yang dilaksanakan di Komplek Stadion Singaperbangsa.

Hadir mewakili ibu bupati, Asda 2 bapak Hanafi, pak Kapolres AKBP Aldi Subartono dan Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman membuka giat acara yang dilangsungkan sejak pagi hari.

Acara ini, diharapkan, menjadi wadah bagi para pengusaha catering untuk mempromosikan diri serta seniman mural untuk mengekspresikan kemampuannya.

Paska pandemi 2 tahun, pemda ingin kegiatan yang mendatangkan manfaat ekonomi terus bergulir guna mendorong pemulihan ekonomi daerah.

“Semoga ini menjadi momen kebangkitan UMKM di Karawang serta wadah seniman mural agar semakin menunjukan eksistensi positifnya,” katanya.

Menurut laporan panitia, giat expo catering itu dihadiri oleh 27 pengusaha catering serta 234 Regwil sekaligus pembagian 7.000 makanan gratis bagi masyarakat.

Ada juga bazzar sembako murah berbagai macam komoditas yang bisa dimanfaatkan warga untuk membeli kebutuhan pokok.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sinergitas BUMN dan UMKM, DaengMuhammad : Ciptakan Masyarakat Sejahtera serta Laju Pertumbuhan Ekonomi 

Karawang – Anggota DPR RI Komisi VI, H.Daeng Muhammad, minta ...

%d bloggers like this: