Ketua DPD Sempat Pergi Ditengah Perayaan HUT Golkar, H. Amor : Saya Belum Konfirmasi

Purwakarta – Pada Hut ke 58 Partai Golkar selain konsolidasi nasional untuk persiapan menjelang Pemilu 2024 juga mengadakan jalan sehat serentak, dengan target mendapat rekor MURI peserta jalan sehat terbanyak di seluruh Indonesia, termasuk DPD Golkar Purwakarta yang sudah dilaksanakan 16 Oktober 2022 di Alun – Alun Wanayasa, Purwakarta.

Selain mengadakan jalan sehat, DPD Golkar Purwakarta juga mengadakan syukuran dengan potong tumpeng disertai pentas seni khas Sunda (Jaipong) dan penampilan pelawak Ceu Piah sebagai rangkaian acara puncak HUT Golkar ke 58, yang dihadiri oleh Kader dan petinggi DPD Golkar Purwakarta, Kamis malam 20 Oktober 2022 di Gedung DPD Golkar Purwakarta.

Namun terdapat hal unik, dimana Ketua DPD Golkar Purwakarta Maula Akbar Mulyadi sempat pergi ditengah acara, lalu kembali saat sesi pemotongan tumpeng akan dilakukan.

“Kebetulan pas saya datang Ketua sudah pergi, saya belum konfirmasi, itu ada acara dulu atau kegiatan dulu,”Ucap H. Ahmad Sanusi, S.M yang ditunjuk mewakili Ketua DPD Purwakarta dalam sesi wawancara dengan awak media, Kamis(20/10/2022).

Menyikapi kondisi politik yang saat ini sedang terjadi di Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, S.M Sekretaris DPD Golkar Purwakarta mengatakan, sikap politik DPD Golkar Purwakarta tetap akan mendorong program Bupati dengan visi dan misinya yang dicantumkan dalam RPJMD 5 Tahunan hingga periode akhir Tahun 2023.

H. Amor sapaan akrab H. Ahmad Sanusi, S.M yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Purwakarta dari fraksi Golkar mengungkapkan harapan Partai Golkar terutama di Kabupaten Purwakarta untuk tetap solid.


“Tetap solid seluruh pengurus dengan para OKP, Ormas, Sayap, terutama kita solid dalam memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta tahun 2024″Harap H. Amor. (Sibuea)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rayakan Hari Kartini Lira Medika Gelar Family Festival di Resinda Park Mall

KARAWANG-Momen Hari Kartini 21 April 2024 lalu digunakan Rumah Sakit ...