Hebat ! RSUD Karawang Juara Persi Awards IHMA Tahun 2022

Karawang – Hebat. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang berhasil meraih juara 3 juara 3 dalam ajang Perhimpunan Rumah Sakit (Persi) Awards – Indonesia Hospital Management Award (IHMA) 2022 kategori Health Services During Crisis.

Prestasi yang diraih tersebut menjadi kebanggaan pihak RSUD. Pasalnya, bisa menunjukan kualitas dalam ajang bergengsi.

“Kami bangga akan prestasi yang diraih di ajang Persi Awards 2022. Penghargaan tersebut bukan kali pertama diraih oleh RSUD Karawang,” kata Plt. Direktur RSUD Karawang, dr. Fitra Hergyana kepada media, kemarin.

“Alhamdulillah untuk kesekian kalinya tim dari Radiologi RSUD Karawang menyabet penghargaan,” katanya.

Dalam Persi Awards 2022, RSUD Karawang mengikuti 2 kategori perlombaan, yakni poster session dan karya tulis ilmiah dalam kategori Health Services During Crisis. Karya tulis itu berjudul analisis uji paparan radiasi di ruang Isolasi COVID-19.

“Semoga karya tulis ilmiah ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif terutama untuk mendukung program keselamatan pasien,” ujarnya.

Fitra berharap sejumlah capaian yang hari ini diraih tidak lantas membuat jajarannya berpuas diri.

“Sebanyak apapun prestasi yang diraih tak akan berarti apa-apa jika tak dibarengi dengan peningkatan pelayanan di masyarakat.Alhamdulillah berkat kolaborasi semuanya, mohon doanya agar pelayanan di RSUD pun terus meningkat,” pungkas Fitra.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...