Peringati Hari Sumpah Pemuda , DPD KNPI gelar Karawang Youth season II

Karawang – 28 Oktober 2022 yang akan datang merupakan Momentum hari sumpah pemuda ke 94 tahun yang tiap tahun diperingati oleh bangsa Indonesia. Termasuk pengurus DPD KNPI Kabupaten Karawang yang menggelar kegiatan Karawang Youth Season jilid II.

Ketua Panitia Karawang Youth Season II, Nelson sitopu mengatakan bahwa kegiatan Karawang youth season jilid II ini merupakan kegiatan dalam memperingati hari sumpah pemuda yang ke 94. ” Tahun ini dalam memperingati hari sumpah pemuda kita juga membuat kegiatan Karawang youth season yang kedua kalinya, ” katanya.

Ditambahkanya, dalam kegiatan Karawang youth season II ini ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPD KNPI Kabupaten Karawang. ” Dalam peringatan sumpah pemuda ini banyak kegiatan yang dilakukan selain upacara sumpah pemuda, antara lain ada lomba volly, lomba pidato, diklatpim pemuda, seminar trauma healing, turnamen sepak bola dan juga maulid nabi serta pemuda sedekah, ” tambahnya.

Diapun menuturkan bahwa kegiatan Karawang youth season ini memiliki tujuan untuk menciptakan anak-anak muda Karawang yang mampu meraih prestasi. ” Dengan adanya lomba sepak bola, volly dan pidato kita menginginkan anak muda Karawang yang penuh dengan prestasi, ” tuturnya.

Tidak hanya itu, dengan adanya Diklatpim kepemudaan yang menjadi rangkaian Karawang youth season, DPD KNPI Karawang bertujuan ingin menciptakan pemimpin muda masa depan Karawang.

“Adanya diklatpim pemuda ini kami sangat berharap nanti melahirkan pemimpin muda masa depan Karawang kedepan, ” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Karawang, Guntar mahardika mengatakan bahwa dirinya sangat berharap dengan adanya kegiatan Karawang youth season kedua ini dapat menciptakan generasi muda Karawang yang berprestasi. ” Tujuan dan harapan kita dengan adanya Karawang youth season ini generasi muda Karawang bisa berprestasi sehingga menjadi generasi emas dan penuh kebanggan, ” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...