Hari Sumpah Pemuda, KNPI Harapkan Pemuda Berjiwa Sosial

Karawang – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Karawang, memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke – 94 Tahun 2022. Tema itu “Bersatu Membangun Bangsa ” Bertempat di Halaman Plaza, Pemda Karawang, Jumat (28/10/2022).

Turut hadir ,Bupati dan Wakil Bupati  Karawang dr.Hj.Cellica Nurchadiana ,/H.Aep Syaepulloh, Forkopimda Karawang  ,Ormas Pemuda Pancasila , Bersama DPD .Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang.
Dalam sambutanya dr,Hj,Cellica Nurchadiana Bupati Karawang menyampaikan bahwa pada kesempatan hari ini Jumat 28 Oktober 2022.

“Yang berjuang Demi kemajuan Kami Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke – 94, Bersatu Bangun Bangsa, kita akan bersama – sama melepas Putra-putri terbaik dari 560 kontingen yang akan berjuang pada Porprov yang ke 14 di Jawa Barat tahun 2022,” ujarnya.

Sementara ,Ketua DPD KNPI Karawang , H.Guntar Mahardika  Kepada sejumlah awak media menyampaikan di hari Sumpah Pemuda ke -94 ini, DPD KNPI Karawang , 
telah membuat Rangkaian khusus di Moment  Hari Sumpah Pemuda ini  , yang ” bertema Karawang Eksticzen,” 
Seperti kegiatan Olahraga,Sosial ,dan seminar dengan tujuan mencari bakat dan potensi untuk pemuda, pemudi, di Kabupaten Karawang untuk Bersatu membangun Bangsa.

Di tempat yang sama Nelson Sitopu  Ketua Pelaksana DPD   KNPI Karawang , menuturkan di Hari Sumpah Pemuda Ke – 94 ini berharap Pemuda Karawang bisa menciptakan generasi -generasi Pemuda yang berkarakter Sosial , mulai  dari tingkat SD,SLTP,SMU,Sampai tingkat Perguruan Tinggi dan itu sangat penting.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Hadiri Pembukaan MTQ ke-38 Tingkat Jabar di Kabupaten Bekasi

Karawang – Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh menghadiri pelaksanaan Pembukaan ...