Sukses Sepakbola dan Modelling

Muhamad Satria Bintang

Karawang – Sepakbola membawa kesuksesan di dunia modelling

Muhamad Satria Bintang (14) memulai karir di dunia modelling berasal dari kegiatan sepakbola saat di Kota Depok. Terdapat sutradara yang melihat kemudian memberikan tawaran untuk bermain satu film. Ia mengaku jika pada saat awal tidak memiliki kemampuan apapun di bidang acting.

“Awal mula itu dari saya mengikuti event sepakbola dan disitu ada sutradara yang memberikan tawaran untuk main film,” ujarnya pada Selasa (8/11)

Ia melanjutkan sejak saat itu akhirnya mulai mempelajari acting. Ia belajar hal baru dengan menyewa guru. Kemudian ia berani untuk mengikuti satu event modelling di salah satu mall Karawang.

“Karena saya ga punya bakat acting akhirnya menyewa guru acting. Ada salah satu event di mall Karawang yang kebetulan jurinya itu guru saya,” tambahnya.

Pada event tersebut ia pun mulai mendapatkan tawaran dari salah satu pemilik sanggar untuk melakukan latihan modelling. Ia mulai latihan sejak Januari 2022 lalu. Sebagai seorang model ia mengaku jika ciri khas yang dimiliki terletak pada rambut.

“Di situ saya ga menyangka waktu dapat tawaran untuk latihan acting dan modelling di salah satu sanggar. Rambut saya sekarang sebagai ciri khas di dunia entertaiment,” imbuhnya.

Selama beberapa bulan menjadi model, ia telah berhasil memperoleh juara utama hingga dua di tingkat nasional. Ia pun telah berhasil membintangi beberapa iklan produk. Bukan hanya itu ia juga telah melakukan syuting untuk film pendek.

“Alhamdulillah saya sudah beberapa kali mendapatkan juara pertama dan first runner up untuk perlombaan tingkat nasional. Saya juga sudah syuting iklan dan film pendek,” paparnya.

Ia saat ini masih menempuh pendidikan di tingkat SMP. Selain itu ia pun masih mengikuti kegiatan sepakbola. Ia mengaku tidak mendapatkan kesulitan untuk menjalankan aktivitas selain di sekolah.

“Mengatur waktunya ga kesusahan karena sekolah mendukung penuh dan mengerti,” paparnya.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan berupa tidak dipersulit saat meminta izin. Kemudian untuk rambut pun ia tidak mendapatkan teguran apapun. Ia mengaku sebagai penyuka warna hijau. Selanjutnya dalam hal makanan pun tidak pemilih. Minuman favorit yakni greentea.

“Kalau sekolah ga mempermasalahkan sama sekali mulai dari rambut sampai izin karena ada tujuan. Di sekolah rambut saya ikat rapih juga,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...