Borong Medali Porwanas, Atlet e-Sport Karawang Diguyur Bonus

Atlet e-Sport Karawang

Karawang – Provinsi Jawa Barat keluar sebagai juara umum dalam event Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2022 di Malang, Jawa Timur.

Keberhasilan Jawa Barat meraih juara umum Porwanas 2022, tak lepas dari peran tiga atlet e-sport Karawang yang memborong tiga medali dalam ajang itu.

Diantaranya, satu medali emas dan satu medali perak dari cabang olahraga Pro Evolution Soccer (PES). Serta satu medali perunggu dari cabang olahraga Mobile Legend Bang Bang (MLBB).

“Ini adalah sejarah bagi PWI Karawang, karena baru sekarang bisa mewakili Jawa Barat di Porwanas, bahkan memborong medali,” ujar Ketua PWI Karawang, Aep Saepuloh, Senin, (28/11/2022).

Tiga atlet e-Sport Karawang yang berlaga di Porwanas adalah Mahesa Bahagiastra (Pimpinan Redaksi Karawang Bekasi Ekspres), Kiki Nugraha (Pimpinan Redaksi TVBerita.com) serta Yuda Febrian (Wartawan Inews Karawang).

“PWI Karawang memberikan bonus uang pembinaan untuk mereka yang sudah berprestasi dan mengharumkan nama Karawang di event nasional,” ungkap Aep.

Ke depan, lanjut Aep, PWI Karawang akan fokus melakukan pembinaan para atlet melalui lembaga Malabar e-Sport.

“Kita persiapkan atlet MLBB, PES, PUBG, dan berbagai game e-sport yang dipertandingkan dalam Porwanas,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lomba Bercerita Tingkatkan Minat Baca dan Lestarikan Budaya Karawang

Mila Apriliasari Karawang – Perlombaan bercerita untuk meningkatkan minat membaca ...

%d bloggers like this: