Bonus Atlit Peraih Medali Porprov Jawa Barat Diberikan Tahun 2023

H.Nanan Taryana Wakil Ketua KONI Karawang

Karawang – Bonus bagi seluruh atlit yang memperoleh medali akan diberikan pada tahun 2023.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat telah usai dilakukan. Kabupaten Karawang berhasil memperoleh 30 emas, 20 perak dan 49 perak.

H.Sayuti Haris, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karawang menyampaikan seluruh atlit yang telah berjuang dalam Porprov tahun 2022 akan diberikan bonus oleh pemerintah Kabupaten Karawang. Hal ini akan diberikan pada tahun 2023, dikarenakan bonus tersebut masuk ke dalam anggaran tahun 2023.

“Atlit yang dapat medali pasti dapat bonus, cuman diberikannya pada anggaran 2023,” tambahnya.

Bonus yang akan diberikan. Bukan hanya atlit saja, namun bagi pelatih pun akan diberikan bonus. Ia melanjutkan saat turnamen, seluruh atlit murni berasal dari Kabupaten Karawang.

“Besaran sedang kita usulkan ke ibu bupati,” tambahnya.

H.Nanan Taryana, Wakil Ketua 2 KONI menambahkan, saat ini telah terdapat atlit Kabupaten Karawang yang telah melakukan pemindahan Kartu Tanda Penduduk (KTP) ke daerah lain. Hal ini mengakibatkan atlit tersebut tidak dapat mengikuti turnamen dengan membawa nama Karawang. Ia menyatakan pada Porprov Jawa Barat saat ini tidak terdapat atlit Karawang yang mewakili daerah lain.

“Sebenarnya kasus lama itu pada saat 1 tahun sebelum PORPROV. Ada salah satu atlit yang pindah ke Bandung Barat dan KTP nya juga sudah pindah ke sana, hal ini juga dipermasalahkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Karawang. Sekarang belum ada lagi temuan kasus baru yang sama,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lomba Bercerita Tingkatkan Minat Baca dan Lestarikan Budaya Karawang

Mila Apriliasari Karawang – Perlombaan bercerita untuk meningkatkan minat membaca ...

%d bloggers like this: