Bupati Cellica: Pembangunan Harus Optimal dan Baik

Karawang – Bupati Karawang, dr. Hj Cellica Nurrachadiana melantik Kepala Desa Cilewo Kecamatan Telagasari dan Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya hasil Pilkades pergantian antar waktu (PAW) melalui musyawarah desa pada apel pagi di Plaza Pemda Karawang, Senin (28/11/2022).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada kepala desa yang baru saja dilantik dan harus siap menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat.

“Pemerintah daerah dengan anggarannya, tentunya pemerintah pusat juga mentransfer anggaran melalui dana desa yang harus digunakan dengan sebaik-baiknya, karena sebagai pemimpin ini adalah sebuah cobaan yang memang sangat berat yang mudah-mudahan kita bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang istikamah dan amanah sehingga tetap dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.

Bupati berharap, keberlanjutan pembangunan kedua desa pada hari ini, Cilewo dan Tambaksumur berjalan secara optimal dan baik.

“Sebagai seorang pemimpin harus mau turun ke lapangan, tahu situasi kondisi yang ada di lapangan, membantu dan menolong masyarakat, terkait apa yang dibutuhkan, serta harus berkoordinasi dengan pemerintah daerah,”pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...