Hadirkan Mantan Timnas, Indri Harap Sepakbola Karawang Lebih Maju

Indri Harap Sepakbola Karawang Lebih Maju

Karawang – Ditengah angka kenakalan remaja yang terus meningkat di Karawang dan dalam rangka menanamkan pendidikan karakter sejak dini, Anggota DPRD Karawang Indriyani , MH adakan turnamen mini soccer di Kecamatan Telukjambe Barat Karawang.

“Kita kenalkan olahraga dikalangan anak-anak, kita harap dengan mereka sibuk dengan kegiatan yang positif seperti bermain sepakbola ini, mereka bisa kita tekan tidak melakukan kenakalan-kenakalan yang selama ini terjadi serta dan penanaman karakter yang baik sejak dini,” kata Indri.

Menurutnya, kegiatan mini soccer ini diikuti sebanyak 20 tim Sekolah Dasar (SD) yang berada di 10 desa yang ada di Kecamatan Telukjambe Barat. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari itu menghadirkan tim yang berkualitas yang dimiliki desanya masing-masing.

“Kegiatan mini soccer ini juga menghadirkan mantan pemain nasional Egi Melgiansyah, yang juga mantan pemain Persija Jakarta, Egi memberikan Coaching Clinic terkait cara bermain sepakbola yang benar dan memberikan motivasi kepada anak-anak peserta mini soccer,” ujarnya.

Indri berharap gelaran mini soccer ini akan terus berlangsung setiap tahunnya.

“Tahun ini kita akan gelar di lima kecamatan, dan masing-masing juara di kecamatan akan kita kembali tandingkan di tingkat kabupaten,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lomba Bercerita Tingkatkan Minat Baca dan Lestarikan Budaya Karawang

Mila Apriliasari Karawang – Perlombaan bercerita untuk meningkatkan minat membaca ...

%d bloggers like this: