Tahun 2022, Dewan Taman Bangun 32 Rulahu di Dapil 3

Karawang – Selama Tahun Anggaran 2022, Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Gerindra, Taman SE., membangun sebanyak 32 rumah layak huni (rulahu) melalui aspirasinya. Pembangunan rulahu tersebut tersebar di 5 Kecamatan di daerah pemilihan tiga (dapil 3).

Taman mengatakan, di dapil 3 masih banyak masyarakat yang sangat membutuhkan program rulahu, apalagi di wilayah utara banyak masyarakat yang tidak mampu dengan kondisi rumah yang tidak layak.

“Di Dapil 3 masih banyak rumah tidak layak, yang mohon maaf terbuat dari bilik bambu. Ketika mereka mendapatkan bantuan rulahu mereka sangat senang bahagia rumahnya bisa dibangun kembali dengan lebih layak dan nyaman,” ujar dia, Kamis (15/12/2022).

Setiap tahun melalui dana aspirasi, Taman selalu memasukkan program rulahu bagi masyarakat dapil 3. Tahun 2022 ini saja dibangun sebanyak 32 rulahu yang tersebar di lima kecamatan di dapil 3.

“Saya berharap tiap tahun bisa memperjuangkan lebih banyak lagi usulan terkait rulahu, karena sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Taman.

Bahkan tahun depan Taman sudah memasukkan program sebanyak 36 rulahu melalui dana aspirasinya pada APBD murni 2023.

“Insha Allah tahun depan di (APBD) murni sebanyak 36 rulahu. Semoga di (APBD) perubahan (2023) bisa ditambah lagi,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Karawang Gelar Sidang Paripurna Terkait Agenda LKPJ Bupati

Karawang – DPRD Kabupaten Karawang menggelar sidang paripurna dengan agenda ...