Silaturahmi ke Majelis Taklim, SDG Jabodetabek Ajak Jamaah Dukung Ganjar dan Jaga Persatuan

Relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek

Faktajabar.co.id – Relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek melakukan kegiatan silaturahmi ke majelis taklim di wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Bekasi . Dalam kegiatan tersebut relawan santri dukung Ganjar Jabodetabek mengajak jamaah mendukung Ganjar pranowo dan menjaga persatuan bangsa dalam momen politik.

Relawan santri dukung Ganjar Jabodetabek, Amirul mengatakan bahwa relawan santri dukung Ganjar Jabodetabek rutin melakukan kunjungan silaturahmi kepada jamaah Majlis taklim.

“Alhamdulillah kita rutin tiap minggu selalu mengunjungi para jamaah Majlis taklim yang ada di Jabodetabek, ” katanya.

Amirul menambahkan pada kesempatan ini relawan santri dukung Ganjar Jakarta melakukan kunjungan silaturahmi Majlis taklim di Kabupaten Bogor dan Kota Bekasi.

” Hari ini kita dikasih kesempatan bersilaturahmi ke Majlis taklim Nurul Hikmah Sulaimaniyah di kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor dan Majlis Taklim Raudlatut Thalibin di kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, ” tambahnya.

Pria asal tambun Kabupaten Bekasi ini pun menuturkan dalam setiap kunjungan silaturahmi Majlis taklim, relawan santri dukung Ganjar selalu diterima dengan baik oleh para jamaah Majlis taklim yang dikunjungi.

“Setiap kita berkunjung alhamdulillah para tokoh masyarakat atau tokoh agama selalu mendukung, ” tuturnya.

Diapun menerangkan bahwa dalam setiap kunjungan ke Majlis taklim selain memperkenalkan sosok Ganjar pranowo, relawan santri dukung Ganjar juga mengajak para jamaah untuk mendukung Ganjar pranowo serta menjaga persatuan bangsa dalam momentum Politik .

“Kita mengajak para jamaah, tokoh agama untuk mendukung Ganjar pranowo dan juga menjaga persatuan bangsa di momen politik, ” ungkapnya.

Sementara itu, ustadzah Siti Rohayyaj selalu Ketua Majlis Taklim Raudlatut Thalibin mengaku sangat mendukung jika Ganjar pranowo mencalonkan diri jadi presiden yang akan datang. ” Kami sangat mendukung jika pak Ganjar mencalonkan diri jadi presiden, beliau sangat peduli dengan rakyat kecil, ” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rayakan Hari Kartini Lira Medika Gelar Family Festival di Resinda Park Mall

KARAWANG-Momen Hari Kartini 21 April 2024 lalu digunakan Rumah Sakit ...