Yayasan Harapan Umat Tutup Akhir Tahun dengan Khotmil Quran

Karawang – Yayasan Harapan Umat Karawang menggelar rangkaian acara akhir tahun 2022 dengan berbagai kegiatan, diantaranya adalah khataman Al-Quran, senam bersama dan sarapan bersama. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh tenaga pengajar dan staf pegawai di lingkungan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Harapan Umat Karawang pada hari Jumat (30/12) yang bertempat di Masjid dan Lapangan Gedung Harapan Umat Karawang.

Turut hadir dalam kesempatan acara ini adalah Ketua Umum Yayasan Harapan Umat Karawang, Syafira Ramadhani, Ketua Pelaksana Harian (KPH), Asep Saepudin, seluruh Kepala Bidang Badan Pengurus Harian (BPH) Yayasan Harapan Umat Karawang, Pimpinan Sekolah dari tiap unit TKIT, SDIT, SMPIT, SMAIT, dan Boarding School serta seluruh Staf Pegawai Yayasan Harapan Umat Karawang yang berjumlah 210 orang.

Pada acara pertama, seluruh tenaga pengajar dan staf pegawai Yayasan Harapan Umat Karawang menggelar tilawah dan Khataman Al-Qur’an yang bertempat di Masjidil Harum.
“Sebagai seorang pendidik kita harus banyak berinteraksi dengan Al-Quran, semoga bisa menjadi pedoman hidup kita serta tak lupa kita doakan keluarga kita dan keluarga besar Ibu Hj. Sukarti, H. Agung, serta guru-guru Harum yang telah mendahului kita, karenanya Harapan Umat bisa berdiri sampai hari ini, dan mudah-mudahan tilawah Al-Quran ini akan senantiasa kita lalukan agar hati dan ruh kita tetap terjaga” Ujar KPH dalam sambutannya.
Kemudian selepas Khataman Al-Quran, seluruh guru dan pegawai langsung menuju ke lapangan guna mengikuti Senam Bersama yang di pandu oleh guru olahraga dari tiap-tiap unit. Sebelum senam bersama dimulai, dalam sambutannya, Ketua Umum Yayasan Harapan Umat Karawang memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan perjuangannya dalam mengarungi tahun ajaran 2022/2023 semester 1 dengan baik.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas segala dedikasi dan perjuangannya kepada seluruh tenaga pengajar maupun staf pegawai dalam mengarungi perjalanan selama satu semester ini di SIT Harapan Umat Karawang. Semoga di tahun yang akan datang, kita selalu dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan pendidikan dan akhlak anak-anak kita nantinya” Ujarnya.

Rangkaian acara ini juga di tutup dengan melakukan sarapan bersama dengan seluruh Keluarga Besar Yayasan Harapan Umat Karawang, dimana sarapan bersama ini terasa begitu spesial karena langsung dibuatkan oleh Tidar’s Catering yang sudah begitu terkenal sejak tahun 1987.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelayanan KB Serentak di Tempat  Kerja Dalam Rangka May Day dan Harganas

KARAWANG – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional bekerjasama dengan ...