Hebat Linmas Kotabaru Raih Juara ke 2 Lomba PBB

Linmas Kecamatan Kotabaru meraih juara 2 lomba PBB

Karawang – Linmas Kecamatan Kotabaru meraih juara 2 lomba PBB di ajang HUT Linmas ke-61. Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) ini memadukan gerakan formasi dan variasi. Lomba PBB ini diikuti 30 tim/peserta dari 30 kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang yang diselenggarakan pada Kamis, 16 maret 2023.

Danton Linmas Kecamatan Kotabaru Supriadi mengatakan, bahwa ia telah mempersiapkan latihan selama 2 bulan lamanya. Namun, banyaknya halangan dalam latihan karena tersendat sama urusan lainnya jadi banyak libur nya.

“Jadi yang inten nya itu hanya 4 hari sebelum acara terselengara untuk kesulitan nya Alhamdulillah tidak begitu sulit karna itu kan gerakan dasar dan Alhamdulillah di setiap bulan di kami itu tepat nya di kantor kecamatan kota baru slalu ada pembinaan nya dan slalu di adakan nya latihan PBB,” ucapnya saat dihubungi lewat whatsapp

Masih lanjut Supriadi, pihaknya mengungkapkan rasa kegembiraan nya yang tak teduga akan mendapat juara ke 2. Pasalnya, ia merasa grogi saat lomba tersebut berlangsung sampai ada gerakan yang lupa disaat bertanding.

“Saya sangat gembira dan bangga atas prestasi itu dan untuk meraih juara ke 2 sebenar nya kami itu tidak menduga karena ada gerakan yang kami lupa karena kesalahan saya sendiri selaku danton di karenakan grogi saya nya,” ujarnya.

Kendati demikian, pihaknya berterima kasih kepada Bapak Diding. H. SE, selaku NP nya yang begitu meperhatikan dengan tulus. Bukan hanya itu pihaknya juga banyak banyak berterimakasih kepada Kepala Desa sekecamatan kotabaru yang telah membantu dari mulai materi hingga moril.

“Kami ucapkan banyak banyak terimakasih pada pak DiDIN selaku Danru satpol PP juga yang membina kami dengan ketekunan dan kesabaran nya dan kami juga banyak banyak mengucapkan terimakasih kepada bapak sugiono mantan anggota koramil Cikampek yang telah membatu melatihnya. Kami juga banyak banyak mengucapkan terimakasih kepada bapak – bapak Kepala Desa Sekecanatan Kotabaru yang telah memberikan bantuan materi dan moril nya,” pungkasnya.(aip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...