Masih Banyak PR Pembangunan di Pesisir

Anggota DPRD Karawang Fraksi PDIP Karawang, H Cita

Karawang– Anggota DPRD Karawang Fraksi PDIP Karawang, H Cita memastikan bakal Kembali maju menjadi caleg untuk ketiga kalinya. H Cita merasa bahwa masih banyak masyarakat Dapil IV meliputi Telagasari, Tempuran, Lemahabang, Cilamaya Kulon dan Cilamaya Wetan yang masih percaya sekaligus ingin dirinya duduk kembali di DPRD Karawang untuk ketiga periode.


“Insya Allah akan nyaleg lagi, karena masih banyak masyarakat yang masih percaya dan mendukung,” ujar Cita.
Cita mengungkapkan bahwa pihaknya akan memperjuangkan harapan masyarakat, seperti masih banyaknya pembangunan jalan yang masih jelek yang merupakan jalan akses masuk ke desa yang perlu di benahi.


“Kita masih banyak PR bangunan fisik dan non fisik yang butuh sangat perhatian karena jika jalan ke desa masih banyak jalan rusak,”ujarnya.
Mantan Kades Bayur Lor ini melihat beberapa potensi di dapilnya yang merupakan wilayah pertanian dan pesisir mantan, Cita akan mencurahkan segala perhatian ke bidang pertanian seperti perbaikan jalan usaha tani, memperjuangkan kelangkaan pupuk, agar Karawang tetap menjadi icon kota padi.


“Itu prioritas kami memang di pertanian karena Karawang tadinya Kota Padi sudah bergeser ke Subang namun harus dipertahankan. Kita akan dorong jalan usaha tani prioritas, ketersediaan Pupuk, kedepan kita akan bantu petani,”pungkas pria yang juga petani ini. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baca Nih ! ASN Bolos Kerja Ini Sanksi yang Diterima

Karawang – Hari pertama masuk kerja kehadiran Aparatur Sipil Negara ...