Di Bogor, SDG Jabodetabek Bagikan Sarung Lebaran Buat para Kiai

BOGOR– Relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek Kabupaten Bogor membagikan paket sarung lebaran kepada para Kiai dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren dan tokoh agama yang ada di Kabupaten Bogor.

Koordinator Daerah Santri Dukung Ganjar Jabodetabek daerah Kabupaten Bogor, Ade Fauzi mengatakan bahwa para santri yang tergabung dalam relawan SDG Jabodetabek terus melakukan konsolidasi dengan para tokoh agama. ” Kita terus melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan para Kiai, ustad dan tokoh masyarakat, ” katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/4).

Ade pun menambahkan bahwa antusiasme para tokoh agama di Kabupaten Bogor sangat baik dan sangat mendukung Ganjar pranowo. ” Penerimaan nya sangat baik dan saya rasa kebanyakan sangat menginginkan pak Ganjar mencalonkan diri, ” tambahnya.

Diapun menuturkan selain mensosialisasikan sosok Ganjar pranowo kepada para Kiai dan tokoh agama di Kabupaten Bogor. Bertepatan dengan lebaran ini juga para santri yang tergabung dalam relawan santri dukung ganjar jabodetabek membagikan sarung lebaran. ” Alhamdulillah kita juga bisa memberikan cendramata berupa sarung. Mudah-mudahan bermanfaat, ” tuturnya.

Sementara itu, Ustad Ibrohim mengungkapkan banyak terimakasih karena para relawan santri dukung ganjar terus merawat silaturahmi nya. ” Terimakasih karena sudah beberapa kali berjumpa dan terimakasih juga atas hadiah sarungnya, ” tandasnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penataran Pelatih, Juri dan Nayaga PPSI Karawang Upaya Melestarikan Budaya Seni Pencak Silat

Karawang – Penataran pelatih, juri dan nayaga yang diselenggarakan Persatuan ...