Disela-Sela Jaga Posko, Federasi Buruh Karawang Berbagi Takjil kepada Pemudik

Faktajabar.co.id – Memasuki puasa ke-28 Ramadan, Federasi Buruh Karawang (FBK) membagikan takjil ke masyarakat yang melintas di Jalan Klari, Kecamatan Klari, Rabu (19/4/2023) sore.

Pada kesempatan itu, Ketua Federasi Buruh Karawang Saripudin mengatakan, disela-sela menjaga posko mudik pihaknya membagikan takjil gratis kepada pemudik yang melintas dan beristirahat diposko.

“Tentunya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat semoga tahun depan bisa menggelar lebih banyak lagi,” kata Saripudin yang akrab dipanggil Acil’s

Ia menyebutkan, dalam pembagian takjil penerimanya adalah kalangan masyarakat umum yang melintas di jalan. Mulai dari pedagang kecil, maupun masyarakat yang melintas mamakai kendaraan roda dua dan pemudik.

“Pembagian takjil tersebut, berupa makanan dan minuman itu dibagikan kepada pedagang kecil yang sedang menunggu pemudik beristirahat dan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas dijalan. Puluhan motor berhenti dan mendapatkan takjil berbuka puasa untuk dinikmati,” ujarnya.

Ia berharap, Semoga mereka yang kini sedang menjalani mudik dilancarkan sampai tujuan dan yang sedang berjualan dilariskan dalam jualannya.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini dapat memberikan manfaat kepada para pemudik dan pedagang kecil untuk dapat beristirahat dengan nyaman dan berbuka puasa dengan takjil yang kami berikan,” harapnya.(aip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rayakan Hari Kartini Lira Medika Gelar Family Festival di Resinda Park Mall

KARAWANG-Momen Hari Kartini 21 April 2024 lalu digunakan Rumah Sakit ...