DPC PPP Karawang Siap Menangkan Capres Ganjar, Begini Strategi Politiknya

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Karawang, H.Dedi Rustandi

Karawang – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), Plt Ketua Umum PPP, Mardiono memberikan dukungan resmi kepada Ganjar Pranowo sejak resmi diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon presiden (capres) di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

“Setelah melalui musyawarah dan diskusi mendalam, PPP memutuskan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI pada Pilpres 2024,” kompleks kediamannya di Pakem, Sleman, Yogyakarta, Rabu (26/4/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Karawang, H.Dedi Rustandi mengatakan sebagain infrastruktur partai ditingkat Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Karawang tentunya siap mendukung serta memenangkan atas pilihan DPP Partai PPP mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres tahun 2024.

“Dan tentunya sebagai kader berharap yang bisa mendampingi Ganjar Pranowo dari wapresnya tentunya bisa dari bagian partai PPP, ” ungkap, Kamis (27/4/2023).

Menurut Dedi, dalam hal ini tentunya Sandiaga Uno yang sudah menjadi bagian partai PPP,adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 nanti.

“Insya Allah ini akan solid-kan kita dan semakin menjadikan energi dan spirit berjuang semaksimal mungkin dalam rangka memenangkan Pilpres 2024 nanti,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Hadiri Pembukaan MTQ ke-38 Tingkat Jabar di Kabupaten Bekasi

Karawang – Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh menghadiri pelaksanaan Pembukaan ...