Libur Lebaran, Tempat Wisata Green Canyon Meningkat Hingga 80 Persen

Tempat Wisata Green Canyon

Karawang – Pengunjung di Green Canyon mengalami peningkatan sebanyak 80 persen.

Destinasi pariwisata di Kabupaten Karawang hingga saat ini masih menjadi salah satu pilihan tempat berlibur bagi masyarakat Karawang dan luar Kabupaten Karawang. Hal ini terlihat adanya kenaikan sebesar 80 persen pengunjung yang terdapat di Tempat Wisata Greencanyon. Iwan, KRPH Perhutani Cigunungsari menyampaikan pada Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 adanya peningkatan pengunjung tersebut pun berdampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar.

“Rata-rata obyek wisata yang pengunjungnya naik itu yakni di Green canyon, kemudian ada juga Destinasi wisata Curug Cigeuntis. Alhamdulillah masyarakat di sini juga sangat terbantu dengan adanya pengunjung yang membludak, karena mereka dapat berjualan di sekitar lokasi tempat wisata,” ujarnya pada Kamis (27/4)

Ia melanjutkan data pengunjung per hari sejak Idul Fitri ada sebanyak 380 orang. Pada saat hari biasa pengunjung hanya ada sekitar 100 orang saja. Saat ini harga tiket masuk cukup hanya sebesar 15 ribu untuk satu orang.

“Sehari-harinya hanya ada 100 orang kalau bukan hari libur. Tiket masuknya juga 15 ribu untuk setiap pengunjung, sangat murah dan masih terjangkau untuk seluruh kalangan,” tambahnya

Ia memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati. Kemudian untuk orangtua pun agar tetap mengawasi anak-anak saat berada di Green Canyon. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi kembali kecelakaan di tempat tersebut.

“Untuk semua masyarakat yang berwisata di Greencanyon harap tetap berhati-hati, dan tetap mengawasi putra dan putrinya,” pungkasnya.(rosman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Hadiri Pembukaan MTQ ke-38 Tingkat Jabar di Kabupaten Bekasi

Karawang – Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh menghadiri pelaksanaan Pembukaan ...