Pengumuman Pemenang Grand Prize “Magical of Dubai” di Mercure Karawang

Pemenang Grand Prize “Magical of Dubai” di Mercure Karawang

Karawang – Jelang pasca lebaran, tepatnya pada tanggal 4 Mei 2023, Mercure Karawang menggelar pengumuman pemenang Grand Prize dari rangkaian acara berbuka puasa yang telah dilaksanakan 1 bulan penuh dengan tema “Magical of Dubai”. Promo berbuka puasa Mercure Karawang yang diliputi nuansa Nusantara dan Timur Tengah tersebut berlangsung secara meriah dan berhasil menjadi tempat pilihan yang favorit bagi warga Kota Karawang.

“Dan seperti di tahun-tahun sebelumnya, di Ramadan tahun ini pun Mercure Karawang berkesempatan Kembali mempersembahkan hadiah Grand Prize Ramadan yang akan di undi untuk 2 orang pemenang yang beruntung,” kata Asep M. perwakilan manajemen Mercure Karawang.


Ini adalah kali kedua Mercure Karawang bekerja sama bersama Sanema Tour dan Travel untuk mensponsori hadiah perjalanan ibadah umroh gratis ke tanah suci untuk 1 orang.

“Dan tidak hanya 1 grand prize, di tahun ini Mercure Karawang juga bekerjasama secara exclusive bersama Permata Beauty Clinic yang memberikan Grand Prize 1 unit Sepeda Motor Fazzio kepada pemenang yang beruntung,” katanya.

Namun, tidak hanya grand prize, berbagai aktivitas promosi di Ramadan tahun ini juga diberikan oleh pihak Sanema Tour & Travel yaitu promo perjalanan umroh terbaik dengan harga khusus hanya Rp 27,5 juta/orang.

“Tentunya, penawaran promosi perawatan kecantikan pun ditawarkan tak kalah menarik oleh pihak Permata Beauty Clinic, mulai dari rangkaian Facial wajah, perawatan anti-aging, perawatan Laser wajah dan masih banyak perawatan skincare wajah yang sangat diminati oleh para konsumen khususnya, perempuan,” ungkapnya didampingi H. Rafiudin Firdaus, direktur utama Sanema Tour & Travel dan Reery selaku Marketing Communication Manager Permata Beauty Clinic.


Tiba di Pengumuman Grand Prize yang dilaksanakan di Ballroom Mercure Karawang pada pukul 11:00 WIB, dan dihadiri oleh rekan-rekan media Karawang, perwakilan Permata Beauty Clinic dan Sanema Tour & Travel, perwakilan Galuh Mas group. Acara berlangsung dengan mendebarkan dan turut disiarkan melalui media social sekaligus mendapatkan respons langsung dari pengikut sosial media Mercure Karawang. Setelah beberapa kali pengambilan pengundian, maka pemenang untuk 1 buah motor didapatkan atas nama Bapak Abas I. Fahri, dan pemenang Perjalanan Umroh atas nama Afdiansyah Putra.

Dengan diumumkannya Grand Prize Magical of Dubai ini, menutup keseluruhan rangkaian acara “Magical of Dubai” di Mercure Karawang. Ke depannya, Mercure Karawang akan semakin memberikan konsep acara yang patut dinantikan ditahun berikutnya. Sekali lagi selamat kepada kedua pemenang dan terima kasih kepada para sponsorship dan seluruh masyarakat Kota Karawang yang selalu memberikan kepercayaan dan mendukung kegiatan Mercure Karawang.

Mercure Karawang merupakan hotel bintang 4 International, untuk tamu-tamu yang mencari pengalaman lokal otentik dan bisnis. Terletak di kompleks Galuh Mas di jantung Kota Karawang, hotel Mercure Karawang bisa dicapai dengan berjalan kaki ke mall Karawang Central Plaza. 10 menit naik mobil menuju ke kawasan industri KIIC dan 5 menit ke balai kota Karawang. Sudah berdiri sejak tahun 2015, Mercure Karawang terkenal dengan berbagai acara dan pengalaman lokal yang sangat menarik. Informasi lebih lengkap mengenai Mercure Karawang dapat diakses melalui https://all.accor.com/hotel/9019/index.id.shtml. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...