PKB Karawang Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU, Siapkan 9 Program Untuk Kontrak Politiknya

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang

Karawang – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang mendaftarkan 50 Bacaleg DPRD yang dipimpin langsung oleh ketuanya Rahmat Hidayat Jati ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karawang, pada sabtu, (13/5/2023).

Rombongan dari Partai Kebangkitan Bangsa mendatangi kantor KPUD Karawang dengan menggunakan mobil dora atau odong-odong.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Rahmat Hidayat Jati mengatakan, PKB mempunyai satu miliar satu desa, satu desa satu puskesmas desa, honor guru ngaji, merbot, DKM, amil, kuncen atau jupel, fasilitasi pelestarian objek pemajuan kebudayaan.

“Dalam spanduk-spanduk yang dibentangkan oleh rombongan PKB, itu merupakan beberapa program dari PKB dan para Bacaleg PKB. Program perjuangan PKB tersebut juga merupakan kontrak politik dengan rakyat,” kata Rahmat Hidayat Jati.

Kendati demikian, Rahmat Hidayat Jati mengungkapkan, dalam pemilu 2024 yang akan datang pihaknya menargetkan 15 kursi DPRD Karawang.

“Kita berusaha keras untuk memenangkan legislatif dalam pemilu 2024 yang akan datang, untuk kemudian menjadi pijakan di Pilkada Karawang 2024,” ucap Rahmat Hidayat Jati.

Sementara itu, terkait Pilkada Karawang 2024 Rahmat Hidayat Jati Menegaskan, dirinya sendiri yang akan maju menjadi calon Bupati yang diusung PKB.

“Makanya pileg 2024 yang akan datang harus kita yang menangkan,” tegas Rahmat Hidayat Jati.(aip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Siap-Siap, Mobil Layanan Keimigrasian Bakal Sambangi Imigrasi Karawang, Catat Tanggalnya!

Karawang – Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat, ...