Jelang Pemilu 2024, Caleg DPR RI Dapil 7 Dari Partai Nasdem Gelar Santunan Anak Yatim Piatu dan Khitanan Masal

Calon anggota legislatif DPR RI Dapil Jabar 7 dari Partai NasDem H. Maslani dan calon legislatif DPRD Kabupaten Karawang Dapil 6 Candra Caniago

Karawang – Calon anggota legislatif DPR RI Dapil Jabar 7 dari Partai NasDem H. Maslani dan calon legislatif DPRD Kabupaten Karawang Dapil 6 Candra Caniago menggelar kegiatan santunan anak yatim dan khitanan masal, pada Kamis tanggal 18 Mei 2023 di Kampung Kali Jurang Rt 01 Rw 03 Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kegiatan santunan tersebut diberikan kepada anak yatim yang berada di wilayah Desa Purwasari dan Desa Tamelang sebanyak 220 anak yatim piatu dan khitanan sebanyak 20 anak.

Lebih lanjut, pemberian santunan diberikan langsung oleh Caleg DPR RI Dapil 7 H. Maslani dan Caleg DPRD Dapil 6 Kabupaten Karawang Candra Caniago serta relawannya.

“Kegiatan ini hanya bakti sosial aja bentuk syukur kami dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan memberikan khitanan masal secara gratis,” ungkap Caleg DPR RI Partai NasDem H. Maslani saat diwawancarai.

Kendati demikian, pihaknya berharap dengan adanya santunan anak yatim dan khitanan masal ini bisa membantu kepada masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Semoga adanya kegiatan ini bisa bermanfaat dan membantu kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” jelasnya.

Adapun langkah kedepan dirinya sudah menyiapkan beberapa program untuk sektor pertanian sendiri sudah disiapkan tim untuk membantu menyiapkan bibit dan di perkotaan pihaknya sudah menyiapkan foging atau penyemprotan untuk mengantisipasi DBD.

Santunan Anak Yatim di Purwasari

“Langkah kedepannya kami sudah menyiapkan beberapa program seperti sektor pertanian kami sudah membentuk tim untuk membantu menyiapkan bibit dan di perkotaan dan perumahan sudah menyiapkan foging atau penyemprotan untuk mencegah DBD,” ujarnya.

Sementara itu, Bacaleg DPRD Kabupaten Karawang Dapil 6 Candra Caniago dari Partai NasDem menerangkan, kegiatan ini bekerjasama dengan Herlambang Medika Klinik yang kebetulan owner klinik tersebut tim relawan Haji Maslani Caleg DPR RI Dapil 7 dan Baraya Candra Caniago yang ada di Dapil 6.

“Dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwasanya tim relawan Haji Maslani dan Baraya Candra Caniago bahwa kegiatan ini bukti nyata wujud kerja di bidang sosial,” terangnya.

“Tidak hanya disini saja untuk mengadakan santunan anak yatim piatu. Kedepan tim Relawan Haji Maslani dan Baraya Candra Caniago insyaallah kita akan selalu mengutamakan,” pungkasnya.(aip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...