Bupati Karawang Raih Penghargaan Pupuhu Pangaping pada Puncak Hari Pers Nasional Tingkat Jawa Barat Tahun 2023

Puncak Hari Pers Nasional Tingkat Jawa Barat Tahun 2023

Karawang-Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana meraih penghargaan Pupuhu Pangaping Darma Mitra Niscala pada malam puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Jawa Barat Tahun 2023 di Hotel Mercure pada Sabtu, (20/5/2023).

Penghargaan Pupuhu Pangaping Darma Mitra Niscala yakni tokoh Kepala Daerah perempuan yang sangat dekat dengan pers dan mendukung penuh peranan insan pers Karawang.

Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat mengatakan, bupati karawang merupakan sosok yang peduli terhadap pers.

Beberapakali juga menggelar kegiatan uji kompetensi wartawan (UKW). Karena UKW ini sangat penting bagi wartawan dalam menjalankan tugasnya.

“Ditambah kegiatan ini disupport penuh sama ibu bupati. Sehingga acara HPN tingkat Jabar sangar luar biasa. Bahkan pak ketua pwi pusat pak Atal takjub,” kata Hilman.

Sementara itu Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana bersyukur dan berterimakasih kepada PWI Jawa Barat yang telah memberikan anugerah “Pupuhu Pangaping Darma Mitra Niscala”.

Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang mendukung peran serta pers atau awak media.

“Alhamdulillah HPN Jabar di Karawang berjalan lancar dan sukses. Terimakasiih atas kepercayaan dari PWI Provinsi Jawa Barat, khususnya Bapak Ketua, Kang Hilman dan segenap jajarannya yang telah menunjuk Kabupaten Karawang sebagai tuan rumah,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...