Santri Dukung Ganjar Depok Bagikan Paket Makanan untuk Masyarakat

Relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek kegiatan Jum’at berbagi

Faktajabar.co.id – Santri yang bergabung dalam relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek melakukan kegiatan Jum’at berbagi di Kecamatan Sukmajaya Kota Depok pada Jum’at sore (19/5/2023) dengan membagikan 75 paket nasi box dan air mineral.

Koordinator Daerah antri Dukung Ganjar Depok , Marsha mengatakan bahwa para relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek daerah Depok kembali menggalakkan kegiatan jumat berbagi. “Alhamdulillah
kita kembali bergerak melaksanakan kegiatan jumat berbagi untuk membantu masyarakat,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (19/05/2023).

Marsha menambahkan bahwa kegiatan berbagi ini dilaksanakan sudah setahun lebih relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek selalu melakukan kegiatan berbagi kepada masyarakat .

“Sebelum pak ganjar di deklarasikan oleh partai untuk menjadi capres, semenjak setahun lalu kami konsisten melaksanakan jumat berbagi,” tambahnya.

Dia menuturkan bahwa, kegiatan jumat berbagi ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan.

“Kegiatan Ini dilakukan memang untuk membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan,” tuturnya.

Sementara itu, Taufik (25) masyarakat yang mendapatkan bantuan jumat berbagi ini pun sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan relawan Santri dukung Ganjar. “Sangat mengapresiasi dan baik sekali bagi masyarakat seperti saya yang membutuhkan,” tandasnya.(aip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...