Angkasa Band Bakal Tampil di Event Hari Lahir Pancasila

Karawang – Angkasa Band bakal tampil di event Hari Lahir Pancasila Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Angkasa akan menjadi salah satu bintang tamu dalam event bertajuk ‘Karawang Mengaji’ tersebut.

Event “Karawang Mengaji” digelar di Lapangan Karangpawitan, Karawang Kamis (1/6) mulai pukul 15.00 Wib.

Tak cuma Angkasa, sejumlah band lokal juga ikut memeriahkan Gebyar Sholawat Karawang Mengaji Menyambut Hari Lahir Pancasila.

Akan hadir Gus Haris, Opick, Marjinal, dan Farid Mbah Surip.

“Ini momen yang luar biasa yang harus kita rayakan bersama-sama. Semoga banyak masyarakat Kabupaten Karawang yang bisa ikut sama-sama menghadiri event ‘Karawang Mengaji’,” kata Ato, vokalis Angkasa band, Rabu (31/6/2023).

Angkasa adalah salah satu band yang punya banyak hits, terutama penggemar di daerah Karawang. Oleh karenanya, band dengan formasi Ato (vokal), Rizky (gitar), Anggi (drum), Ghita (keyboard), dan Ovick (bas) diminta ikut memeriahkan acara “Karawang Mengaji”.

Apalagi, salah satu personil Angkasa, Rizky, juga berasal dari Karawang. Tampil di hadapan penonton sedaerahnya, Rizky mengaku bangga. Ia senang dapat berkontribusi dalam perayaan Hari Lahir Pancasila kali ini.

“Alhamdulilalh kebetulan aku asli Karawang, Jadi Angkasa band selain eksis dan dicintai masyarakat kota Cianjur juga dicintai masyarakat kota Karawang, jadi masyarakat Cianjur dan Karawang jangan sampai nggak datang yaaa di acara Karawang Mengaji,” tambah Rizky dikutip dari Nagaswara.

Sumber : Nagaswara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rapat Dengar Pendapat DPRD Karawang Bahas Karawang Selatan

Karawang – DPRD Kabupaten Karawang rapat dengar pendapat dengan Lembaga ...