Reuni Akbar 38 angkatan dari SMAN 3 Karawang

Alumni SMAN 3 Karawang

Karawang– Alumni SMAN 3 Karawang mengadakan kegiatan reuni Akbar pada Sabtu (1/7/2023) di salah satu rumah makan yang terdapat Kabupaten Karawang. Teja Wardani, Ketua Ikatan Alumni Smantika menyampaikan kegiatan ini di hadiri sebanyak 38 angkatan mulai dari tahun 1985 sampai dengan 2023. Ia mengungkapkan dalam kegiatan pun dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

“Tidak akan ada kita disini jika tanpa jasa jasa guru, mewakili semua alumni saya ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Ia menambahkan acara tersebut bertujuan untuk memperkuat tali silahturahmi dari setiap angkatan. Ia mempunyai harapan agar ke depan seluruh angkatan dapat menjaga kekompakan.

“Dari acara ini kami bisa mengetahui satu sama lain dari setiap angkatan. Mudah-mudahan kekompakan dan tali silahturahmi ini tidak berakhir di sini,” tambahnya.

Eman Sulaeman, Ketua Pelaksana Reuni Akbar Smantika mengungkapkan acara ini pernah tertunda akibat Covid 19. Ia menyampaikan agar para alumni dapat memberikan kontribusi untuk perkembangan sekolah. Jumlah anggota alumni sebanyak 600 orang.

“Semoga dengan terselenggara acara reuni ini, Ikatan Alumni Smantika semakin kompak dan bisa berkontribusi lebih terhadap perkembangan sekolah,” ungkapnya.

Disisi lain, Wakil Kepala Sekolah Smantika, Asep Sahrul Fatoni mengucapkan selamat atar terselenggaranya acara reuni akbar 38 angkatan Smantika. Pihaknya berharap, tali silaturahmi antara alumni dan sekolah tidak terputus meski pun sudah lulus bertahun-tahun lalu.

“Seperti tema reuni kita pada hari ini, Satu Rasa, Satu Hati, Jalin Silaturahmi,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Hadiri Pembukaan MTQ ke-38 Tingkat Jabar di Kabupaten Bekasi

Karawang – Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh menghadiri pelaksanaan Pembukaan ...