DPRD Karawang Menerima Audiensi Masyarakat Sirnabaya

Karawang – Wakil rakyat harus merakyat. Wakil rakyat harus menerima semua aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, Komisi IV DPRD Karawang menerima audiensi dari BUMDes Jayabaya Desa Sirnabaya Kecamatan Telukjambe Timur, Kamis 13 Juli 2023 di ruang rapat DPRD Karawang.
Audiensi itu diterima oleh Ketua Komisi IV H.Asep Syaripudin dan anggota lainnya. Tak terkecuali Indriani,MH turut hadir dalam audiensi itu. Pihak dewan mempersilakan pada BUMDes menyampaikan aspirasinya. Dewan juga mengundang intansi terkait agar pembahasan tersebut dapat ditindak lanjuti.


Indiryani,MH komisi IV DPRD Karawang, menyampaikan audiensi telah dilaksanakan bersama BUMDes Sirnabaya. Mereka menyampaikan aspirasinya. “Kita menerima aspirasi dari mereka, lalu langsung disampaikan pada intansi terkait saat rapat,” ujarnya.


Kesimpulan dari audiensi itu adalah DPRD meminta adanya rekrutmen karyawan perusahaan berdasarkan peraturan. “Kami berharap perusahaan menjalankan regulasi Perda penyelenggaraan ketenagakerjaan No.1 Tahun 2011 . Disnaker selaku pengawasan dan Satpol PP penegakan Perda,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...