Pembentukan Dua Pansus DPRD Karawang

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang

Karawang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang melangsungkan rapat paripurna DPRD, Jumat 14 Juli 2023 di Gedung Sidang Jalan Ahmad Yani, Karawang. Rapat tersebut dalam agenda pembentukan pansus DPRD Karawang tentang kesejahteraan lanjut usia dan pansus pemajuan kebudayan. Yang dihadiri pimpinan, anggota DPRD, Bupati, Dandim 0604, Polres, Kejaksaan,OPD, ASN dan tamu undangan lainnya.


Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Karawang, H.Budianto,SH dan didampingi para wakil ketua. Disaksikan semua pihak dan disetujui oleh para anggota DPRD. Lalu dilanjutkan dengan sambutan Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana. Ia menanggapi pembentukan pansus itu. Menurutnya, dengan dibentuknya pansus kesejahteran lansia mampur menelurkan perda lansia guna menjawab kebutuhan dan kesejahteraan mereka di Karawang yang dewasa ini harus semakin meningkatkan.


Selain itu, pansus raperda pemajuan kebudayaan juga menjadi fokus kami di legis;atif maupun eksekuitf agar Karawang memiliki payung hukum dalam upaya membangun kebudayaan yang berisi nilai-nilai luhur dan pembentukan karakter masyarakat.

“Kami berharap pansus itu bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.


Terakhir juga bupati menyampaikan nota pengantar kepada DPRD Karawang mengenai konfigurasi kebijakan umumAPBD Karawang Tahun 2024. “Kita ingin memaksimalkan potensi pendapatan daerah untuk mendukung kemajuan Karawang,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...