Rayakan Tahun Baru Islam 1445 H, Pemda Gelar Pawai Obor Bersama Forkopimda Purwakarta

Purwakarta – Dalam rangka merayakan Tahun Baru islam 1445 Hijriyah yang jatuh pada hari Rabu 19 Juli 2023, Pemerintah Daerah (Pemda) Purwakarta mengadakan pawai obor bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(Forkompinda), Selasa 18 Juli malam.

Pawai obor dimulai dari MPP Bale Madukara hingga Perempatan Pemda Purwakarta dengan rangkaian iring – iringan mulai dari rombongan Sekolah Menengah Pertama(SMP), Sekolah Menengah Atas(SMA), Kecamatan, Instansi Pemkab Purwakarta hingga iringan Forkompinda.

Masyarakat begitu antusias saat menyaksikan iringan rombongan pawai obor melintas dengan keseruan serta beberapa atraksi yang diperlihatkan.

Anne Ratna Mustika mengungkapkan harapannya di Tahun Baru Islam 1445 H, selain momentum sebagai meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar Purwakarta tetap aman dan kondusif, terhindar dari segala musibah serta diberikan kelancaran terutama dalam pembangunan Purwakarta.
“Harapan di tahun baru ini, mudah – mudahan Purwakarta tetap aman dan kondusif, terhindar dari segala musibah, dilancarkan segala urusan kita, kemudian pembangunan berjalan dengan lancar”Harap Bupati Purwakarta tersebut dalam caption postingan Akun Instagramnya @anneratna82, Rabu(19/07/2023).(Ricardo Sibuea)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penataran Pelatih, Juri dan Nayaga PPSI Karawang Upaya Melestarikan Budaya Seni Pencak Silat

Karawang – Penataran pelatih, juri dan nayaga yang diselenggarakan Persatuan ...