Gandeng KONI Karawang, Citra Swarna Group Gelar Turnamen Futsal Antar Perusahaan

Pembukaan Turnamen futsal bertajuk Citra Swarna Futsal Tournament 2023

Karawang – Turnamen futsal bertajuk ‘Citra Swarna Futsal Tournament 2023’ resmi dibuka di Foodpark Kartika Residence Klari, Karawang pada Sabtu (22/7/2023) sore. Turnamen ini merupakan kolaborasi antara pengembang properti Citra Swarna Group dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karawang.

General Manager (GM) Citra Swarna Group, Fritz Bonar Panggabean mengatakan, turnamen futsal kali ini melibatkan sedikitnya 48 perusahaan swasta dari berbagai kawasan industri seperti KIIC, KIM, Surya Cipta dan perusahaan industri di wilayah Klari.

Rangkaian acara diawali opening dan drawing hari ini di Kartika Residence. Kemudian turnamen akan dihelat mulai tanggal 29 Juli sampai 13 Agustus 2023 di Antic Sport Center Karawang Timur dengan sistem kompetisi penuh.

“Semangat kebersamaan ini merupakan wujud dan komitment Citra Swarna Group yang turut serta membangun Kabupaten Karawang dengan hunian modern dan asri serta menjadi kabupaten yang maju di Jawa Barat. Selain itu kegiatan ini juga akan meningkatkan sikap sportif dan semangat bersama seluruh perusahan-perusahaan industri yang berdiri di Kabupaten Karawang,” tuturnya.

Komisaris Citra Swarna Group, Petrus Padmarjo menambahkan, event futsal ini menjadi salah satu komitmen perusahaan agar kawasan hunian CSG di Karawang bisa memfasilitasi masyarakat dalam berolahraga sehat.

Terlebih di project Kartika Residence dan Citra Swarna Grande, rencananya akan dibangun sejumlah fasilitas olahraga, mulai dari lapangan voli, basket, mini soccer, badminton dan futsal.

CSG, kata dia, sangat berbangga bisa menjalin kerjasama dalam event kali ini. Diharapkan adanya dukungan dari KONI Karawang bisa menambah semangat para peserta agar nantinya bisa dibidik secara serius sebagai atlet profesional.

“Apalagi saya lihat bahwa pecinta futsal di daerah Karawang ini tinggi lho, karna saya kalau datang ke acara-acara di GOR Karawang pasti supporter futsal banyak sekali dan juga memang kegiatan-kegiatan futsal lintas bisnis sudah banyak dilakukan di Karawang ini,” seru Petrus.

Diapresiasi KONI

Wakil Ketua KONI Karawang, Nanan Taryana mengatakan, jajarannya menyambut baik adanya turnamen futsal antar perusahaan.

“Tentunya KONI sangat apresiasi, menyambut baik dengan adanya kegiatan futsal dalam rangka bagaimana meningkatkan prestasi,” kata Sayuti.

Apalagi, KONI tengah getol membidik atlet-atlet potensial dan berbakat untuk dipersiapkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat di Kota Bogor pada 2026 mendatang.

“Kita sangat menyambut baik, kerjasama yang baik antar pimpinan perusahaan kedepannya bisa kerjasama. Dan mudah-mudahan event olahraga ini bisa kontinyu digelar setiap tahun,” pintanya. (red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...