Paripurna DPRD Karawang Pergantian Antar Waktu

DPRD Karawang

Karawang – DPRD Karawang menggelar rapat paripurna pergantian antar waktu (PAW). Kini DPRD resmi memiliki anggota baru. Adalah Iyat Sugiatna yang diambil sumpah oleh Ketua DPRD H Budianto sebagai Anggota DPRD Karawang Periode 2019-2024 Fraksi Partai Hanura hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) pada Sidang Paripurna DPRD Karawang. Rabu, 26 Juli 2023.

Hadir pada agenda pelantikan tersebut, Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD dan unsur pimpinan, segenap Forkopimda, Sekda Karawang Acep Jamhuri, para kepala OPD hingga para tamu undangan.

H Iyat menduduki kursi dewan setelah proses PAW bergulir diinternal Fraksi Partai Hanura menggantikan Hj Meitri Citra Warani. Hampir seluruh anggota DPRD hadir dalam pelantikan tersebut.

Selain agenda pengambilan sumpah dewan yang baru, juga dipadukan dengan pergantian alat kelengkapan dewan dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Saya atas nama pemerintah menyampaikan ucapan terimakasih atas segala pengabdian dan jasa Hj Meitri yang ikut berpartisipasi membangun daerah,” kata bupati di sela sambutan.

Orang nomor satu di Karawang itu juga menyampaikan selamat kepada H Iyat atas amanah baru yang disandangnya. “Semoga senantiasa diberi kelancaran dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...