Direksi Baru Perumdam Tirta Tarum Dilantik

Pelantikan Direksi Perumdam Tirta Tarum

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang melantik Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Karawang pada Senin (7/2023). dr.Cellica Nurrachadiana, Bupati Karawang menyampaikan terdapat dua hal utama yang harus diperhatikan setelah proses pelantikan, pertama terkait institusi yang mempunyai orientasi sosial dengan memberikan pelayanan. Ia menambahkan direktur utama wajib mencari cara dalam meningkatkan pelayanan dan menjemput bola untuk permasalahan anggaran.

“Jadi ada 2 hal, yang pertama jelas institusi ini berorientasi sosial memberikan layanan. Kemarin Dirut mencari cara bagaimana cakupan layanan harus meningkat, bagaimana kita harus menjemput bola masalah anggaran,” ujarnya.

Ia menegaskan agar dapat mengoptimalkan potensi yang terdapat di Kabupaten Karawang. Selanjutnya mampu berdikari mandiri. Ia mengungkapkan wajib dapat mengelola perekonomian dengan baik.

“Bagaimana bapak harus mencari peluang-peluang potensi dengan harapan Karawang lebih banyak potensi, tentunya bapak harus sanggup bagaimana potensi dioptimalkan. Orientasi masyarakat yang pertama, yang kedua masalah orientasi ekonomi, jadi semuanya harus mampu berdikari mandiri, bagaimana semua harus terlaksana sebaik-baiknya lebih optimal lagi. Karena disamping bapak berorientasi pada masyarakat terkait air minum, yang kedua harapannya bagaimana PDAM ini harus bisa berdikari dengan pengelolaan ekonomi yang baik,” tambahnya.

Ali Sadikin, Humas PDAM Kabupaten Karawang memaparkan hingga sekarang pihak pimpinan PDAM yang telah dilantik belum dapat memberikan keterangan apapun kepada pihak media. Ia masih menunggu arahan dari pihak pimpinan.

“Saya belum dapat arahan teh. Nanti menunggu arahan dulu, Minggu depan mulai aktifnya,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rayakan Hari Kartini Lira Medika Gelar Family Festival di Resinda Park Mall

KARAWANG-Momen Hari Kartini 21 April 2024 lalu digunakan Rumah Sakit ...