Kepengurusan DPD IKAL Jawa Barat Periode 2023-2028 Akan Segera Dilantik

Faktajabar.co.id- Jajaran pengurus DPD Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Provinsi Jawa Barat periode 2023-2028, akan segera dilantik pada tanggal 15 Agustus 2023, bertempat di Aula Barat Gedung Sate Bandung.

Agenda pelantikan kepengurusan baru DPD IKAL Prov. Jawa Barat 2023-2028, merupakan rangkaian pembahasan dalam laporan pelaksanaan Musda I DPD IKAL Jabar 2023 yang diterima oleh Sekretaris Daerah Prov. Jawa Barat Dr.Ir. Setiawan Wangsaatmaja, Rabu Juli 2023.

Dr. Ir. Redy Pryambada Sukamad,.B.Arch., MBA., MRE., CLMA yang ditunjuk menjadi ketua panitia pelantikan mengatakan, meskipun diberi waktu singkat, namun atas kerja sama alumni Lemhanas RI Jabar serta dukungan Pemerintah Daerah melalui Sekda Prov. Jawa Barat bisa berjalan seperti yang diharapkan.
“Semua Alumni Lemhanas RI yang ada di Prov. Jabar sangat antusias dan kerja samanya sangat baik serta dukungan daripada pemerintah daerah melalui pak sekda(sekdaprov), sehingga pelaksanaan tanggal 15 Agustus ini bisa berjalan seperti yang kira harapkan nantinya”Kata Redy Pryambada Sukamad.

Redy Pryambada Sukamad yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum DPD IKAL Jabar menuturkan, setelah pelantikan, sudah memiliki strategi guna menghadapi tantangan yang akan datang, seperti membentuk korwil – korwil setiap wilayah agar memberikan pemahaman kebangsaan terhadap generasi muda.
“Kami memiliki strategi membentuk korwil – korwil setiap wilayah, setelah dilantik oleh DPP IKAL pusat, semua korwil – korwil ini mempunyai peran serta untuk bisa memajukan jawa barat ini dengan satu semangat, agar wawasan kebangsaan kita ini bisa melekat dan tumbuh dari akar paling bawah yaitu generasi muda”Tuturnya.(RS/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penataran Pelatih, Juri dan Nayaga PPSI Karawang Upaya Melestarikan Budaya Seni Pencak Silat

Karawang – Penataran pelatih, juri dan nayaga yang diselenggarakan Persatuan ...